Street Style ala Ussy Sulistiawaty, Dominan Kemeja dan T-shirt Kasual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
 Ussy Sulistiawaty/Foto: Instagram/ Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty/Foto: Instagram/ Ussy Sulistiawaty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Street style menjadi salah satu gaya fashion yang kerap muncul di laman media sosial. Salah satunya ialah artis, Ussy Sulistyawaty yang kerap membagikan gaya street style-nya di laman Instagram pribadinya. 

Dalam beberapa unggahan di instagram miliknya, terdapat ragam gaya fashion Ussy yang terlihat santai namun tetap modis dan kasual dalam waktu yang bersamaan. Lalu gaya kasual seperti apa yang Ussy bagikan? Berikut beberapa gaya street style ala Ussy Sulistiawaty.

1. Setelan 

Dalam postingan instagram milik istri dari Andhika Pratama ini pada 18 Mei 2022 mengunggah foto dirinya yang sedang berada di jalanan kosong mengenakan setelan baju kemeja yang bagian bawahnya dimasukan ke dalam rok dengan rok pendek selutut dengan warna senada, yaitu warna mint soft muda. 

2. Kemeja monokrom

Gaya yang Ussy kenakan pada saat dirinya berada di sebuah mal mengenakan gaya monokrom, kemeja putih dengan hiasan gambar menara Eiffel khas Perancis dengan bawahan rok sunary pleat setengah panjang bagian samping kanan berwarna hitam. Tidak hanya itu, sepatu tinggi yang digunakannya juga berwarna monokrom.
"Permisi, numpang pose sebentarrrrr," tulisnya.

3. T-shirt putih dengan gambar kartun

Terlihat lebih santai saat mengambil foto di sebuah parkiran mobil dengan mengenakan kaos putih dengan gambar sepasang Donal Bebek di bagian depan dengan bagian lengan yang dilipat dan celana slit pants yang memiliki belahan di bagian tengah berwarna hitam. Baju yang ia kenakan tersebut merupakan baju dari merk nya sendiri, Missy Ussy.

4. T-shirt putih dan celana jogger

Foto bersama dengan pengemudi bajaj yang akan mengantarkannya ke pasar, Ussy dengan santai mengenakan baju kaus putih dengan gambar di bagian depan dengan paduan celana jogger berwarna hijau dongker dan sendal slip berwarna putih.
"Foto bareng family , temen2 kece2 dah sering, pagi ini giliran foto sama para pejuang pencari rezeki halal, sehat2 ya bapak2. Yuks lets gooo temenin aq ke pasar," tulisnya. 

Menurut Sahabat Cantika, gaya Ussy Sulistyawaty mana yang paling Anda sukai dan bisa dijadikan referensi?

Baca: Izinkan Putrinya Bikin Akun Instagram Pribadi, Ussy Sulistiawaty Beri Syarat Ini

WIBI PUTRI R.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."