Chun Woo Hee Gantikan Peran IU di Drakor Money Game

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chun Woo Hee. Foto: Instagram/@thousand_wooo

Chun Woo Hee. Foto: Instagram/@thousand_wooo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris asal Korea Selatan, IU dikabarkan mundur dari drama terbarunya bersama Ryu Jun Yeol berjudul Money Game. Posisinya akan digantikan oleh Chun Woo Hee.

Mengutip laporan dari Soompi, Sabtu, 28 Mei 2022, Studio N secara resmi mengumumkan bahwa IU telah mundur dari drama Money Game karena masalah penjadwalan. Sebelumnya, IU telah dikonfirmasi akan ikut dalam drama tersebut bersama Ryu Jun Yeol, Park Jung Min, Park Hae Joon, Bae Sung Woo, Lee Joo Young, Lee Yul Eum dan Moon Jung Hee.

Diangkat berdasarkan kisah dari Webtoon, drama korea Money Game menceritakan tentang kisah permainan berisiko tinggi di mana delapan peserta ditempatkan dalam keadaan ekstrem setelah terputus dari masyarakat lainnya.

Para kontestan berusaha mengumpulkan dan menyimpan uang mereka sebanyak mungkin sebelum permainan berakhir. Permainan tersebut akan berakhir ketika seseorang meninggal dunia.

Syuting dari drama tersebut dijadwalkan akan dimulai pada pertengahan bulan Juni mendatang.

Chun Woo Hee merupakan aktris kelahiran 20 April 1987. Ia debut akting pada 2004, dan namanya melambung tinggi lewat peran pendukungnya sebagai remaja pemberontak dalam Sunny (2011).  Sederet film yang dibintanginya antara lain The Beauty Inside (2015), Love, Lies (2016), dan The Wailing (2016).

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."