Catat, Yumi's Cells 2 Bakal Tayang Juni 2022

Yumi's Cells 2. Instagram/@tving.official

ragam

Catat, Yumi's Cells 2 Bakal Tayang Juni 2022

Rabu, 27 April 2022 03:38 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Yumi's Cells 2 bakal tayang pada musim panas tahun ini, tepatnya Juni 2022, menurut laporan Soompi, Selasa, 26 April 2022. Sedikit menyegarkan ingatan kembali, derdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, Yumi’s Cells bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Kim Go Eun kembali memainkan peran Yumi, wanita yang berjuang dengan mengungkapkan perasaannya.

Musim pertama drama Korea ini ditayangkan melalui TVING dan tvN pada September 2021 dan menerima banyak cinta karena menjadi drama Korea Selatan pertama yang menggabungkan aksi langsung (live-action) dengan animasi 3D.

Yumi’s Cells 2 mengumumkan kembalinya melalui poster pink menggemaskan Yumi dan sel-selnya. Poster tersebut mengisyaratkan banyak perubahan dalam kehidupan Yumi serta pertumbuhannya dengan satu perubahan yang terlihat jelas adalah bahwa dia tidak lagi menggunakan potongan bob khasnya.

Bergabung dengannya adalah sel cinta, yang merupakan sel utamanya (sel yang mewakili seseorang), dan sel penulis.

Sel cinta digambarkan begitu energik dan menyenangkan seperti biasa, sementara sel penulis Yumi akan tumbuh bersama Yumi saat dia mengejar mimpi yang dia tinggalkan untuk sementara waktu.

Yumi tersenyum cerah di antara dua selnya yang mewakili cinta dan mimpi, membuat pemirsa semakin mengantisipasi musim kedua. Catatan tempel itu berbunyi, "Cerita kedua Yumi dan selnya," dan "Yumi telah kembali."

Di musim lalu, Yumi menjadi dewasa melalui hubungannya dan putus dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), dan dia mengambil tantangan baru setelah mendapatkan keberanian untuk melakukannya dari rekan kerjanya Yoo Babi (Jinyoung GOT7).

Di Yumi's Cells 2 akan menggambarkan kisah cinta dan mimpi Yumi.

Baca juga: Selain Menghibur, Empat Alasan Yumi's Cells jadi Favorit Pecinta Drakor