Usung Konsep Social Space, Habitate jadi Pilihan Nongkrong di Akhir Pekan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pizza di Manzo & Pastrami Blanco Pizza, salah satu menu andalan di Habitate Jakarta/Foto: Doc. Habitate Jakarta

Pizza di Manzo & Pastrami Blanco Pizza, salah satu menu andalan di Habitate Jakarta/Foto: Doc. Habitate Jakarta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Akhir pekan datang lagi, saatnya memanjakan diri dengan menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih atau sekadar chill bareng teman. Banyak restoran unik nan kekinian berlokasi di Jakarta yang bisa menjadi referensi untuk menghabiskan waktu akhir pekan kamu. Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi adalah Habitate di yang terletak di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Tempat dengan konsep Bar, Restaurant and Lounge ini merupakan tempat yang bisa kamu pilih untuk nongkrong dengan keluarga, teman, teman arisan, hingga acara pernikahan. Restoran ini mengusung konsep unik, yaitu minimalis-modern serta green
scenery yang pastinya cocok untuk Instagram kamu.

Head of Marketing Habitate Vick Leopold mengungkapkan jika sebenarnya yang menjadi daya tarik itu makanan Indonesia dan Internasional seperti pizza dan spageti. Ada nama-nama yang kita penggunanya bukan nama langsung masakan Indonesia. "Kayak nasi goreng kita bilang pakem rasa, bakmi kita bilang tiga negeri. Jadi, lebih ke fusion dan juga ada menu Internasionalnya," ucapnya melalui siaran pers, Jumat 27 Mei 2022. 

Menu andalan di sini adalah pakem rasa, yaitu nasi goreng Jawa. Lalu tiga negeri yang merupakan bakmi. Atau, buat kamu yang lagi cari paket murah lunch bareng teman-teman kantor, nasi ayam geprek dengan rasa sambal yang agak light, bisa jadi pilihan Beberapa hidangan minuman mulai dari jus, koktail, hingga alkohol juga tersedia.

Spaghetti Alfredo Bratwurst Beef Sausage, salah satu menu signature di Habitate Jakarta/Foto: Doc. Habitate Jakarta

Tidak hanya menyajikan hidangan lokal dan internasional saja. Daya tarik lain restoran ini terletak pada pelayanan yang ramah. Para tim di sini berusaha untuk membuat pengunjung nyaman meskipun mereka hanya datang sendirian.

Tepat tanggal 20 Mei 2022 lalu, tidak terasa Habitate Jakarta sudah memasuki tahun yang pertama. Sebagai bentuk rasa syukur akan 1 tahun ini, Habitate Jakarta memberikan persembahan yang spesial bagi para tamu-tamu loyal Habitate Jakarta, dengan menyuguhkan acara perayaan yang bertemakan Royal Gala.

Acara perayaan yang bertemakan Royal Gala akan turut diramaikan dengan penampilan teman-teman musisi tanah air yang membanggakan seperti salah satunya Marion Jola yang menjadi idola generasi millennial saat ini. Selain itu, kesuksesan acara Habitate 1st Anniversary juga tidak lepas dari dukungan dari antara lain, M88 Mansion official partners Thomas Uber Cup 2022, Shopee Food.

Harapan Habitate Jakarta di perayaan anniversary pertama ini, agar menjadi leader of social space di Jakarta yang dapat mengakomodasi segala kebutuhan pelanggannya baik dari F&B, live music, hiburan hingga acara memorial lainnya.

Baca: Akhir Pekan, Simak 4 Outfit ala Selebgram Hijab untuk Hangout Bareng Teman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."