Akhir Pekan, Simak 4 Outfit ala Selebgram Hijab untuk Hangout Bareng Teman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi perempuan berhijab. (Dok. Tokopedia)

Ilustrasi perempuan berhijab. (Dok. Tokopedia)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan yang menarik dapat meningkatkan personal branding. Selain itu, untuk tampil lebih stylish juga tidak selamanya harus dengan item yang serba mewah. Kamu dapat tampil dengan menggunakan fashion atau outfit yang sederhana, namun tetap terlihat fashionable dan trendy.

Untuk itu, Cantika memberi beberapa rekomendasi outfit ala influencer atau selebgram hijab yang dapat kamu sontek untuk hangout bersama dengan teman-teman di akhir pekan.

1. Long white korean skirt

Fashion look pertama datang dari Selebgram Richa Etika Ulhaq, apabila Anda menyukai tampilan segar khas remaja Korea. Gaya berpakaian dari Richa mungkin bisa jadi inspirasi Anda saat akan hangout bersama dengan teman-teman. Memadukan rok span panjang dengan kemeja bergaris berwarna pink, penampilannya ini terlihat sederhana akan tetapi tetap fashionable.

Selain itu, Richa juga semakin melengkapi penampilannya dengan flat shoes putih serta tas selempang, ditambah hijab dengan warna earth tone yang semakin membuat penampilannya terlihat menyegarkan.

2. Full color cardigan

Selanjutnya, inspirasi fashion datang dari Inas Rana Fagastia. Apabila Anda menyukai fasyen yang penuh dengan warna, fashion style dari Inas sangat cocok bagi Anda. Dia memadukan cardigan dengan motif yang memiliki lebih dari dua warna dengan tunik polos. Selanjutnya, dia juga menggunakan tas selempang putih dan kerudung hitam.

3. Corduroy pants

Fashion look dari Meira ini menggunakan warna-warna earth tone. Dengan celana corduroy berwarna krem dipadukan dengan inner polos yang ditimpa dengan vest rajut. Penampilannya yang trendy ini lebih sempurna dengan dipadukan bersama hijab berwarna hitam dan sepatu dengan warna yang senada. Dan apabila Anda menyukai look yang casual tapi tetap terlihat fashionable, fashion look dari Meira ini sangat direkomendasikan untuk dicoba.

4. Outer Blazer

Apabila Anda menginginkan tampilan yang agak formal, tapi nyaman. Inspirasi fashion dari Ravira Naila Khansa bisa jadi salah satu pilihan yang tepat bagi Anda. Dengan memadukan blazer warna hitam bersama rok sepanjang mata kaki membuat penampilan Anda tampak lebih formal. Lalu, Ravira juga menambahkan sepatu dengan warna yang senada dengan blazer dan juga hijab krem. Anda bisa mencoba fashion style ini dengan nyaman saat melakukan hangout bersama teman-teman.

Baca: Akhir Pekan, Victoria Beckham Pilih Spa bareng Harper Seven, Putrinya

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."