Asmara Gemini dan 3 Zodiak Ini Penuh Kejutan dan Menyenangkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mengenali diri sendiri bisa membantumu dalam pencarian jawaban soal hubungan asmara. Sumber foto: Canva

Mengenali diri sendiri bisa membantumu dalam pencarian jawaban soal hubungan asmara. Sumber foto: Canva

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Malam ini, Venus dan Saturnus saling terhubung. Lalu, pada pada hari Senin, Merkurius dan Jupiter terhubung, menjadikannya waktu yang tepat untuk memulai sebuah pertemuan. Pilih kata-kata Anda dengan sangat hati-hati, karena pada hari Rabu, Merkurius dan Pluto ancang-ancang, memberi Anda sikap yang teguh (bahkan mungkin kejam) terhadap percakapan ini.

Untungnya ada musim yang membantu kita semua menemukan keseimbangan dalam hidup dan terutama dalam hubungan Anda. Akhirnya, Venus dan Uranus saling bertentangan pada hari Kamis. Ini membawa kejutan besar dan menyenangkan, termasuk kehidupan asmara Anda dan koneksi baru yang tiba-tiba dan berpotensi pada perubahan status hubungan Anda.

Berikut 4 zodiak yang diprediksi akan menjalani kisah asmara penuh kejutan dan menyenangkan seperti yang dilansir dari laman Cosmopolitan. 

1. Aries

Anda telah berjuang untuk membuat hal-hal agar tidak statis dalam kehidupan cinta Anda baru-baru ini. Entah itu ketakutan Anda akan penolakan yang memberi tahu Anda, "Bagaimana jika mereka tidak menyukai saya kembali?" atau ketakutan Anda akan hal yang tidak diketahui memberi tahu Anda, "Bagaimana jika jika seseorang yang lebih baik datang?" tidak masalah—Anda harus melepaskan keraguan itu dan mulai terlibat sepenuhnya. Lakukan apa yang menurut Anda terasa benar. Bersenang-senanglah saat ini, dan jangan repot-repot dengan "Bagaimana jika."

2. Taurus

Perubahan itu menakutkan, terutama untuk tanda-tanda tetap seperti Anda, tetapi minggu ini adalah tentang mengguncang kehidupan cinta Anda. Namun, inilah masalahnya — Andalah yang membuat perubahan besar ini. Anda tidak suka membuat kekacauan, membuat keributan, atau mengganggu rutinitas Anda. Namun kehidupan cintamu sedang monoton sekarang. Bagi Anda yang masih lajang—habiskan minggu ini untuk berdandan, menghabiskan waktu dengan penampilan baru yang lucu, dan melihat-lihat aplikasi kencan! Mungkin Anda senang, tetapi bosan — lakukan sesuatu yang spontan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membumbui sedikit hal untuk menjalani minggu yang luar biasa.

3. Gemini

Kehidupan cinta Anda memanas. Zona romansa, seks, dan kesenangan Anda sedang dihidupkan untuk beberapa bulan depan, dan Anda mendapatkan banyak tindakan. Senin adalah hari terbaik untuk semua Gemini di luar sana—planet favorit Anda, Merkurius, terhubung dengan Jupiter yang beruntung, jadi koneksi baru masuk ke jalur pribadi Anda. Anda bisa menangkap perasaan serius dan cepat. Komitmen dan perasaan dan yang lainnya biasanya bukan milik Anda, tetapi cobalah untuk merangkul emosi ini. Kehidupan cinta Anda siap untuk mekar, Gemini, dan pasangan impian Anda sedang menunggu!

4. Cancer

Anda bukan pemalu, tetapi pacaran dan ajakan kencan bukanlah hal yang Anda sukai—Anda cenderung mencari romansa—tetapi minggu ini meminta Anda untuk sedikit bersenang-senang! Cinta seharusnya menyenangkan, dan Anda tidak perlu menganggap hubungan terlalu serius sepanjang waktu. Ambil risiko dan ajak seseorang yang suka pada Anda! Terkadang, apa yang dimulai sebagai godaan biasa bisa berakhir menjadi hubungan yang berkembang dan indah di masa depan — tetapi jika Anda tidak pernah mencoba, Anda tidak akan pernah tahu!

Baca: Lagi Naksir Pria Zodiak Aries? Berikut Kriteria Pasangan Idamannya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."