Simpel dan Fashionable, Ini Rekomendasi Fashion Look ala Zaskia Adya Mecca

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zaskia Adya Mecca/Foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca/Foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris sinetron, Zaskia Adya Mecca memang selalu fashionable dengan tampilan fesyen yang sederhana. Meskipun tampak natural atau apa adanya akan tetapi hal tersebut masih membuat dirinya terlihat elegan dan trendy menyesuaikan dengan busana yang dikenakannya.

Mari kita simak ulasan Cantika yang telah menghimpun ragam fashion look ala Zaskia Adya Mecca agar bisa menjadi rekomendasi untuk kamu sontek untuk gaya sehari-hari.

1. Work style clothes

Pada fashion look kali ini Sazkia memberikan kesan yang lebih formal. Mengenakan pakaian kerja berwarna abu-abu yang didalamnya dipadukan dengan inner warna putih. Selain itu, Sazkia juga semakin terlihat girly dengan sepatu pantofel yabg dipakainya.

2. All in black

Zaskia mengenakan setelan pakaian yang serba hitam. Mulai dari hoodie hingga celana yang digunakan memiliki warna yang senada. Dalam potretnya dia terlihat sangat trendy dengan tambahan aksesori seperti kacamata hitam yang digunakannya.

3. Earth tone oversize set

Earth tone merupakan warna-warna yang identik dengan bumi dan seisinya. Pada fashion look kali ini Sazkia memakai warna cokelat terang, dan sesuai dengan namanya, set pakaian tersebut terlihat longgar atau style oversized sehingga tidak mencetak lekuk tubuh. Selain itu, dia juga memadukannya dengan kerudung yang memiliki warna lebih terang dibandingkan bajunya. Hal ini memberikan kesan sederhana, tapi tetap terlihat fashionable.

4. Long cardigan

Selanjutnya, istri dari sutradara Indonesia Hanung Bramantyo ini mengenakan cardigan panjang warna putih yang di mix and match bersama dengan setelan berwarna cokelat milo. Dia juga menenteng tas dan mengenakan sepatu sneakers yang membuat tampilannya kali ini terlihat semakin trendy. Sementara itu, tak jauh dari fashion look sebelumnya, Zaskia mengenakan kerudung yang terlihat lebih terang.

Baca: Bawa Motor 30 Menit Saat Hujan, Zaskia Adya Mecca Bangga dengan Rekor Barunya

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."