Curhat Prilly Latuconsina Lakoni Adegan Mesra di My Lecturer My Husband 2

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mendalami adegan yang belum pernah dialami di kehidupan nyata merupakan salah satu tantangan bagi aktris. Itulah yang dirasakan Prilly Latuconsina saat beradegan mesra dengan Reza Rahadian di serial My Lecturer My Husband 2

Dalam trailer My Lecturer My Husband Season 2, Inggit (Prilly Latuconsina) tampak menggoda sang suami Arya (Reza Rahadian) dengan menaikkan kakinya ke dada Arya. Adegan tersebut ternyata dilakukan tanpa arahan dari sutradara.

"Jujur adegan yang angkat kaki itu aku improvisasi. Aku terkesan nakal kalau aku bilang improv. Tapi di skenario itu adegannya memang Inggit menggoda Mas Arya. Terus pak Monty memberikan aku tantangan 'Cara lu menggoda suami gimana?'. Lah aku kan nggak tahu," jelas Prilly, Sabtu, 21 Mei 2022.

"Apalagi kostumnya bukan yang seksi gitu, tapi malah kostumnya aneh. Jadi gimana caranya aku bisa bikin adegan itu hidup, penonton bisa ngerti kalau tujuanku dandan aneh untuk godain suami, tapi dengan kostum dan penampilan yang nggak mendukung," sambung perempuan 25 tahun itu.

Lebih lanjut, Prilly mengaku sempat bingung bagaimana cara untuk menggoda Arya dalam adegan itu. Namun, Prilly pun akhirnya memberanikan diri menaikkan kaki ke dada Reza Rahadian.

"Aku sempat bingung, aduh ngapain lagi ya, karena belum di-cut. Akhirnya, oke beraniin deh. Dan itu juga Kak Reza kayak yang kaget gitu. Tapi akhirnya itu menjadi adegan favorit sampai dimasukin di teaser, promo, trailer, dan aku bersyukur adegan itu jadi hidup," katanya.

Prilly pun mengaku sempat khawatir setelah melakukan adegan tersebut. Selain itu, Prilly juga merasa bersyukur karena bisa menjaga keseimbangan di adegan itu dengan menggunakan sepatu high heels.

"Sempet takut sih pas cut. Kayak 'Eh nggak apa-apa nggak sih kayak gitu?'. Dan untung nggak jatoh. Ngangkat kaki gitu susah tahu," ujar Prilly.

Di sisi lain, Reza Rahadian menilai bahwa adegan improvisasi tersebut adalah hal yang luar biasa. Sebab menurut Reza, improvisasi tersebut sangat cocok dengan karakter Inggit yang Prilly bawakan.

"Seksi. She's cute. Improvisasi yang luar biasa menurut saya. Karena menurut saya karakter Inggit tuh bisa begitu. Jadi improvisasinya match with the character. I think she's done a good job," ungkap Reza.

Prilly berharap My Lecturer My Husband Season 2 dapat sukses seperti musim pertamanya. Di musim kedua, akan lebih banyak mengisahkan kehidupan rumah tangga Arya dan Inggit yang tak lepas dari konflik dan kesalahpahaman. Salah satunya kala Inggit cemburu dengan kedatangan mantan pacar Arya dari luar negeri, Karin. My Lecturer My Husband Season 2 bakal tayang pada Jumat, 27 Mei 2022 di WeTv.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."