Produksi Series Baru, Prilly Latuconsina Mulai Fokus di Belakang Layar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Prilly Latuconsina. Instagram

Prilly Latuconsina. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Prilly Latuconsina tak hanya sibuk berakting di hadapan kamera, belakangan ini dia juga disibukkan pekerjaan di balik layar, sebagai pebisnis, pemilik klub sepak bola hingga produser.

Pemilik Persikota Tangerang ini mengungkapkan salah satu fokusnya tahun 2022 adalah mengerjakan aktivitas di belakang layar. "Aku lagi produksi series, tahun ini akan memproduksi tiga series dari production house aku. Kita juga lagi persiapan untuk dua film," kata Prilly.

Aktris 25 tahun itu baru saja memproduksi film pertama berjudul Kukira Kau Rumah yang telah mendapatkan pencapaian rekor MURI sebagai film dengan penonton terbanyak. Meski sudah mendapat prestasi, Prilly tak cepat puas.

Prilly masih berniat untuk terus belajar di dunia yang baru digelutinya. Bintang film "Danur" itu memang lebih berpengalaman di depan layar, tapi pekerjaan sebagai produser adalah tantangan baru untuknya.

"Masih banyak hal yang harus aku pelajari sebagai produser karena ini adalah lapangan baru buat aku. Biasanya aku di depan layar, sekarang di belakang layar. Dan banyak banget hal-hal baru yang gak pernah aku lihat sebelumnya. Jadi aku masih sambil belajar, learning by doing," tutur dia.

Dia berharap perjalanan kariernya tahun ini bisa berjalan lancar sesuai rencana. Sementara untuk urusan kehidupan pribadi, Prilly mengaku belum memikirkannya, termasuk soal urusan asmara. "Semoga bisa menemukan yang cocok," kata Prilly mengenai percintaan.

Selain menjadi aktris, pengusaha, dan produser, Prilly Latuconsina juga tengah merintis bisnis baru yang concern pada kuliner belum lama ini. Founder restoran Picknick Yuk Nona Manis dan Nona Judes ini mencontohkan era pandemi Covid-19 yang mengubah tatanan kehidupan banyak orang.

Menurutnya di masa pandemi ini, gaya hidup masyarakat yang banyak mengalami perubahan mau tak mau membuat pengusaha harus berinovasi agar bisnisnya bertahan dan tetap tumbuh.

Lantas apa tantangan yang dihadapi Prilly dalam menjalankan bisnis kuliner yang sedang dikembangkannya. "Lifestyle sekarang berubah, orang banyak masak di rumah, jadi jarang yang pesan delivery makanan karena lebih hemat. Kita akhirnya kalau buka bisnis harus menciptakan ide yang dibutuhkan konsumen," jelas pemeran film Kukira Kau Rumah ini.

Baca: Tips Merintis Bisnis Kuliner ala Prilly Latuconsina, Kreatif Ciptakan Ide Unik

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."