Potret Babtis Putri Nadine Chandrawinata, Pakai Baju Masa Kecil Sang Ibu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Momen pembabtisan baby Djiwa, putri pertama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara/Foto: Instagram/Nadine Chandrawinata

Momen pembabtisan baby Djiwa, putri pertama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara/Foto: Instagram/Nadine Chandrawinata

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tepat pada Sabtu, 21 Mei 2022, pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara membaptis putri pertama mereka, Nadi Djiwa Anggara yang dihadiri oleh keluarga terdekat. Menariknya, baby Djiwa tampak menggemaskan dengan dres manis kepunyaan sang ibu saat masih kecil.

Dalam foto kolase pembabtisan yang diunggah Nadine, Djiwa tampak menggemaskan saat mengenakan dres warna putih dengan aksen pita warna merah muda di bagian perit dan pergelangan tangan. Terdapat bordir nama Nadine dan Djiwa dengan wakttu berbeda.

"Jadilah garam dan terang ya nak bagi orang-orang sekitarmu. Bahagia, Djiwa bisa pakai dress yang kupakai saat bayi juga, yes 38 tahun," tulis Putri Indonesia 2005 ini.

Sebagai informasi, baptis merupakan sakramen atau upacara suci bagi umat Kristen dan Katolik yang menandakan imannya kepada Tuhan. Baptis bisa dilakukan saat masih anak-anak maupun ketika sudah dewasa. Anak-anak akan diserahkan oleh orangtuanya untuk melakukan sakramen baptis di gereja.

Sebelumnya, baby Djiwa juga menjalani pemotretan dengan busana adat Bali.
Dalam unggahan Instagram pribadi Nadine, terlihat sang putri mengenakan busana adat bali. Terlihat sangat menggemaskan, dia mengenakan payas agung di kepalanya. "Djiwa, bayi Bali. Lahir di Bali, dipeluk oleh energi yang baik serta semesta sangat mendukung. Terima kasih," tulis Nadine dalam keterangan foto tersebut.

Selain itu, pakaian adat bali yang dikenakannya merupakan perpaduan dari warna emas dan hitam. Di samping ada beberapa pajangan, seperti halnya payung yang ada di sebelah kiri. Sementara barong bali diletakkan di sebelah kanan. Ada pula dua buah bunga di sekitarnya.

Selamat berbahagia, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Baca: Alasan Nadine Chandrawinata Rutin Pakai Suncreen Sejak Kecil

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."