Reaksi Naomi Osaka Lihat Koleksi Kolaborasinya di Nike House of Innovation

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Naomi Osaka. Foto: Instagram/@naomiosaka

Naomi Osaka. Foto: Instagram/@naomiosaka

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Petenis, Naomi Osaka baru-baru ini mengunjungi Nike House of Innovation di Paris. Di sana, ia kali pertama untuk melihat koleksi barunya secara langsung. Di akun media sosialnya, juara Grand Slam empat kali itu bagikan sejumlah foto di dalam toko. Ia tampak memakai jaket dan celana pendek warna hijau kuning.

"Pertama kali melihat koleksi saya secara langsung !!! Pengalaman yang sangat keren, sangat berterima kasih kepada @nike," tulisnya di Instagram, Rabu, 18 Mei 2022.

Ia juga menginfokan kepada warganet bahwa koleksi tersebut sudah bisa dibeli secara daring dan tak lupa menandai akun media sosialnya saat mengunggah,

Akun Instagram resmi Nike Women juga membagikan detail tentang koleksi menakjubkan Osaka, dimulai dengan kutipan dari fenomena tenis dalam keterangan Instagram yang diunggah pada Selasa, 17 Mei 2022.

"Saya ingin orang-orang menikmati proses styling saat mereka menyatukan penampilan mereka," baca kutipan Osaka. "Saya juga berpikir banyak siluet dan skema warna terasa sangat berani dan memberdayakan."

"Dari lapangan ke jalanan, @Naomiosaka tidak takut mengambil risiko. Dan Anda juga tidak boleh," lanjut keterangannya.

Inspirasi koleksi kolaborasi Naomi dan Nike itu adalah menciptakan koleksi untuk siapa saja, dan untuk semua orang. Dengan warna dan siluet yang berani, Naomi berharap dapat menginspirasi orang untuk mengambil risiko dengan gaya mereka dan mencoba sesuatu yang baru.

Kolaborasi terbaru atlet bintang ini dengan Nike – ia meluncurkan koleksi khusus dengan merek tersebut pada tahun 2021 untuk Prancis Terbuka – merupakan usaha menarik lainnya untuk Osaka.

Baru-baru ini, Osaka mengumumkan dia meninggalkan IMG setelah enam tahun bergabung untuk memulai agensinya sendiri, Evolve. Ia mendirikan agensi sendiri dengan bantuan agennya, Stuart Duguid. Sportico adalah yang pertama melaporkan berita tersebut.

"Saya telah menghabiskan karier saya melakukan hal-hal dengan cara saya, bahkan ketika orang mengatakan kepada saya bahwa itu tidak seperti yang diharapkan atau tradisional, Evolve adalah langkah alami berikutnya dalam perjalanan saya sebagai seorang atlet dan pengusaha," kata Naomi Osaka kepada People via NPR.

Baca juga: Putuskan Istirahat dari Tenis, Naomi Osaka: Saya Merasa Sangat Sedih

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."