Potret Krisdayanti di JPOS Phinisi, Bergaya Smart Casual dengan Blazer Hijau

Krisdayanti di di JPOS Phinisi, Karet Sudirman, Jakarta. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

mode

Potret Krisdayanti di JPOS Phinisi, Bergaya Smart Casual dengan Blazer Hijau

Kamis, 19 Mei 2022 13:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Krisdayanti kerap bagikan aktivitasnya di akun media sosial. Yang terbaru ia unggah foto dan video di jembatan penyebrangan orang dan sepeda atau JPOS Phinisi, Karet Sudirman, Jakarta Pusat. Tampak ibu empat anak dan satu cucu itu berpose di salah satu sudut jembatan bertema kapal phinisi yang diresmikan pada 10 Maret 2022.

Dalam hal urusan busana, KD sapaan akrabnya bergaya smart casual dengan kemeja putih dipadu dengan blazer hijau army berdetail kancing depan keemasan. Ia juga tampak memakai celana jeans potongan cutbray.

Penataan rambutnya seperti penampilan khasnya, yaitu dibelah tengah, dikuncir setengah, dan ditata bergelombang. Ia melengkapi penampilannya dengan anting berlian dan gaya riasan bold menonjolkan alis hitam tebal serta pulasan lipstik pink.

Selain detail gaya busananya, dalam video yang dibagikan tampak KD melayani permintaan foto dari warga yang berada di sana. Sementara warga lainnya tampak memotret KD dengan kamera ponselnya.

"Mencoba fasilitas penyebrang di JPOS Phinisi, Karet Sudirman, Jakarta," tulisnya di Instagram satu jam lalu.

Di keterangan selanjutnya, ia memuji JPOS Phinisi tak hanya indah dari segi arsitektur, tapi juga dilengkapi fasilitas yang memudahkan penggunanya, mulai dari lift yang diperuntukan bagi kelompok masyarakat disabilitas, lansia, ibu hamil dan pesepeda. Juga terdapat sensor beban, cctv, hingga lampu dekoratif dan artistik yang futuristik. 

Saat menikmati fasilitas umum tersebut, Krisdayanti ditemani anak bungsunya, Kellen Alexander Lemos. Anak keduanya dari Raul Lemos itu tampak memakai kemeja kotak-kotak warna hitam dan oranye serta celana panjang.

Baca juga: Seharian Mengasuh Cucu, Krisdayanti Nyanyi, Bergoyang, dan Berbahasa Inggris