3 Gaya Smart Casual ala Raline Shah, Ragam Blazer Warna Neon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raline Shah/Foto: Instagram/Raline Shah

Raline Shah/Foto: Instagram/Raline Shah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Raline Shah termasuk figur publik yang gemar membagikan aktivitasnya, termasuk gaya busana keseharian. Momen-momen seperti Hari Raya Idul Fitri, menghadiri event internasional bergengsi, hingga acara bersama teman-temannya termasuk aktivitas yang kerap ia bagikan.

Dalam setiap foto yang ia bagikan di Instagramnya, terdapat ragam gaya smart casual yang beberapa kali ia kenakan. Penasaran seperti apa saja, berikut ragam blazer dengan dominasi warna neon seperti yang dihimpun oleh Cantika.

1. Warna Oranye

Menghadiri acara Saudi Motor Sport, Raline Shah terlihat bergaya smart casual dengan setelan blazer atau suits warna orange yang dipadukan inner putih dan sling bag mini warna silver.

"Kata-kata tidak dapat menggambarkan waktu yang menakjubkan yang saya miliki di Jeddah dengan @saudiarabiangp @saudimotorsport ke #duniatanpaorang asing di sirkuit jalanan tercepat," tulis pemeran film Surga yang Dirindukan ini.


2. Warna Fuschia

Menghadiri acara di sirkuit lagi, kali ini Raline Shah mengenakan setelan blazer atau suits warna fuschia dengan detail belt dan dilengkapi hand bag mini warna putih serta sunglasses.

"Senang bisa mengejar balapan pertama musim ini. Apa ras! Tim Ferrari mengambil 2 tempat teratas dan Hamilton berhasil naik ke podium dengan susah payah. Grand Prix di Bahrain pasti membuat CUT (pun intended) sebagai satu untuk buku! @wolfgangpuck. Pertama kali saya di Bahrain yang indah tapi jelas bukan yang terakhir," tulis Raline.

3. Nuansa monokrom

Menjadi Muse untuk Tatl Indonesia, perempuan 37 tahun ini bergaya edgy dengan tweed blazer warna abu-abu dan hitam. Tampak aksesoris anting semakin menambah anggun penampilannya.

"Saya merasa sangat diberkati memiliki hak istimewa untuk hidup, sehat, merasa didukung dan mimpi saya menjadi kenyataan pada waktunya," tulis Raline.

Nah, kalau Sahabat Cantika lebih suka gaya Raline Shah saat mengenakan warna neon atau netral?

Baca: Raline Shah Bicara Soal Aplikasi Kencan Online, Bisa jadi Ide yang Bagus

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."