Chocolatos Gandeng Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata Jadi Brand Ambassador

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata sebagai brand ambassador Chocolatos Wafer Cream/Garudafood

Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata sebagai brand ambassador Chocolatos Wafer Cream/Garudafood

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Chocolatos, yang merupakan salah satu brand unggulan PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, menunjuk Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata sebagai brand ambassador Chocolatos Wafer Cream. Kedua bintang tersebut dinilai sukses membintangi film “Kukira Kau Rumah” yang berhasil membawa film itu hingga mancanegara. Keberhasilan itulah yang menggiring Chocolatos untuk menggandeng kedua bintang tersebut sebagai brand ambassador. Selain itu keduanya juga akan berkolaborasi untuk membuat sebuah lagu yang nantinya akan dinyanyikan langsung oleh mereka berdua di bulan Juni mendatang.

“Prilly dan Jourdy memiliki karakteristik muda, enerjik dan berprestasi. Karakteristik ini sesuai dengan konsumen Chocolatos di Indonesia yang didominasi oleh kaum muda dan dewasa. Saat ini, Chocolatos Wafer Cream menjadi camilan favorit bagi semua kalangan karena tekstur wafer yang renyah namun lembut di dalam, dengan rasa dan aroma coklat asli Italia yang kuat. Sehingga menjadikan Chocolatos Wafer Cream sebagai wafer yang nikmat sampai gigitan terakhir”, ujar Niken Esti Prasetianti, Senior General Manager Marketing PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 16 Mei 2022.

Prilly Latuconsina mengatakan dirinya sangat senang menjadi bagian dari Chocolatos. "Soalnya Chocolatos cemilan favorit dari jaman aku sekolah sampai sekarang. Menurutku Chocolatos berbeda dengan produk lainnya, terenak tanpa debat. Chocolatos wafer cream yang baru ini juga tetap memiliki rasa khas coklatnya yang nikmat bikin wafer ini cocok banget jadi cemilan aku saat shooting,” katanya.

Sementara Jourdy Pranata berpendapat bahwa Chocolatos wafer cream ini sangat lezat. "Enak banget, memiliki rasa wafer yang renyah dengan coklat Italia yang creamy banget. Chocolatos juga udah jadi snack favorit aku sejak kecil, jadi aku suka banget sekarang Chocolatos ada versi wafer cream-nya, apalagi aku jadi brand ambassadornya jadi tambah excited banget!” lanjutnya.

Sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2006 Chocolatos hadir dalam produk wafer stick. Kini Chocolatos rilis varian terbaru dalam bentuk wafer cream yang memiliki kenikmatan ganda dipadukan dengan keunggulan coklat asli Italianya yang lezat dan melimpah.
Chocolatos wafer cream memiliki karakteristik krim coklat yang melimpah asli Italia. Memadukan pengalaman memakan wafer yang renyah dan lembut di setiap gigitan, wafer ini memiliki kenikmatan yang menciptakan kecanduan yang membuat Anda ”tidak cukup satu” dan memungkinkan Anda untuk benar-benar tenggelam dalam kenikmatan Wafer Cream yang menyenangkan.

“Berdasarkan hasil blind test dan brand test kami, Chocolatos Wafer Cream memang lebih unggul dibandingkan produk sejenis dalam beberapa poin seperti rasa, tekstur, konsistensi, dan keseimbangan coklat melimpahnya. Chocolatos wafer cream merupakan salah satu wafer yang memiliki citarasa dan kualitas terbaik yang tidak kalah dengan wafer impor,” kata Niken.

Baca: Fashion Liburan Prilly Latuconsina di Turki, Gaya Santai dengan Casual Outfit

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."