Fashion Liburan Prilly Latuconsina di Turki, Gaya Santai dengan Casual Outfit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Salah satu fashion liburan Prilly Latuconsina di Turki, anggun dengan pashmina khas Turki/Foto: Instagram: Prilly Latuconsina

Salah satu fashion liburan Prilly Latuconsina di Turki, anggun dengan pashmina khas Turki/Foto: Instagram: Prilly Latuconsina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Usai momen Lebaran, banyak selebritas yang memilih berlibur ke luar negeri, terlebih saat ini peraturan terbang ke negara lain sudah lebih longgar. Salah satu yang memanfaatkan libur lebaran dengan berwisata ke luar negeri adalah Prilly Latuconsina. Artis berusia 25 tahun itu memilih berlibur ke Turki.

Turki adalah negara yang punya sejuta tempat wisata terkenal di dunia. Tak heran bila negara ini selalu jadi tujuan staycation favorit para wisatawan dari seluruh mancanegara.

Prilly Latuconsina banyak mengunggah foto liburannya di Instagram. Seperti apa gaya fashion liburan ala Prilly? Berikut ulasannya dari Cantika.

1. Setelan

Melalui unggahan foto pertamanya Izmir, Turki, gaya Prilly terlihat klasik dengan setelan warna cream bercorak zig-zag warna coklat yang dipadukan inner putih. Tak lupa fashion statement para pelancong yaitu sunglasses dan hand bag warna senada dengan busana.

"Be your own definition of amazing, always. That is so much more important than anything beautiful, ever. -Nikita Gill," tulis Prilly mengutip quote Nikita.

2. Overall

Tujuan selanjutnya, Prilly berpose di atas kapal di kawasan Antalya. Senada dengan pemandangan alamnya, Prilly mengenakan overall dress warna biru bercorak abstrak putih. Sneakers hitam dan sunglasess melengkapi penampilan casualnya. "I had a dream, it was you, me and the sea," tulisnya.

3. Casual dress

Cappadocia menjadi semakin hits saat penyebutannya dimunculkan dalam scene serial Layangan Putus. Destinasi wisata ini menjadi salah satu tempat Prilly menikmati balon udara. Ia tampil santai dengan casual dress model halter yang dilengkapi jaket suede warna khaki. Rambut panjanganya diikat ke bekalang, riasan wajahnya tampak natural. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams," tulisnya lagi.

Nah, Sahabat Cantika suka fashion liburan Prilly Latuconsina yang mana, nih?

Baca: Jadi Brand Ambassador Bonavie, Prilly Latuconsina: Utamakan Kulit Sehat Wangi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."