Babymoon bareng Keluarga di Singapura, Intip Gaya Gaun Simpel Aliya Rajasa

(paling kanan) Aliya Rajasa babymoon bareng keluarga di Singapura. Foto ini diunggah ke Instagramnya, Jumat, 13 Mei 2022, saat Aliya mengandung anak keempat. Foto: Instagram/@ruby_26

mode

Babymoon bareng Keluarga di Singapura, Intip Gaya Gaun Simpel Aliya Rajasa

Jumat, 13 Mei 2022 22:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Aliya Rajasa bagikan beberapa potret ia dan keluarga berlibur ke Singapura beberapa waktu lalu. Perjalanannya kali ini juga menjadi babymoon sebelum melahirkan anak keempatnya pada bulan Juli atau Agustus mendatang.

Di beberapa foto yang dibagikan, Aliya tampil mengenakan gaun simpel tanpa motif. Gaun yang dikenakannya tampak longgar yang membuatnya leluasa bergerak di usia kehamilan 27 minggu.

Seperti di beberapa penampilan sebelumnya, saat bepergian dengan keluarga, putri Hatta Rajasa dan Okke Rajasa itu tampil serasi dengan suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan ketiga anaknya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono. Sama halnya saat di negeri singa, Aliya dan keluarga kompak berbusana kasual dan pilihan warna.

Di foto pertama yang diunggahnya terkait liburan ke Singapura, Aliya dan keluarga kompak berbusana warna putih. Aliya memakai gaun asimetris dengan detail kancing depan dan belt kecil. Ia melengkapi penampilannya dengan tas selempang warna hijau dan sepatu datar berpita warna krem. 

Ia juga memakai kalung, jam tangan, dan gelang. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai begitu saja. Senada dengan Aliya, Gayatri juga memakai gaun. Gaun yang dikenakannya berdetail plisket dan pita. Sementara Ibas dan kedua jagoannya memakai atasan warna putih dan celana panjang warna hitam.

Di unggahan berikutnya, Aliya menunjukkan beberapa potret mesra bersama Ibas di luar ruangan. Pasangan yang telah 10 tahun menikah itu memakai busana warna cerah. Aliya memakai gaun lengan panjang warna biru berdetail belt dan kancing depan warna putih, sementara Ibas memakai kemeja baby pink dan celana pendek jeans.

Soal detail penampilan Aliya, perempuan 36 tahun itu tampak kembali memakai tas selempang dan sepatu datar berpita yang sama saat mengenakan gaun putih.

"Babymoon (emoji hati putih) sebelum tiba saatnya lahiran," tulisnya di Instagram, Jumat malam, 13 Mei 2022.

Di foto lainnya, Aliya sekeluarga kompak berbusana warna coklat. Gaun yang dipakai Aliya tampak berwarna coklat muda dihiasi detail pita hitam dan ruffle di bagian lengannya. Meski satu nuansa, Gayatri tampak memakai busana bercorak, yaitu garis-garis.

Dari ketiga penampilan gaun Aliya Rajasa babymoon di Singapura, kamu lebih terpikat yang mana?

Baca juga: Potret Mesra Ulang Tahun Aliya Rajasa Bersama Keluarga, Temanya Warna Pastel