Resmi Dilamar Chevra Yolandi, Via Vallen Anggun Berkebaya Warna Pastel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Via Vallen tampak anggun dalam balutan kebaya modern rancangan Ayung Berinda/Foto: Instagram/Ayung berinda.

Via Vallen tampak anggun dalam balutan kebaya modern rancangan Ayung Berinda/Foto: Instagram/Ayung berinda.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan musisi Indonesia Via Vallen dan Chevra Yolandi baru saja melangsungkan proses lamaran pada Selasa, 10 Mei 2022. Melalui laman Instagramnya, pedangdut asal Jawa Timur ini mengunggah cuplikan video lamarannya yang mengharukan.

"Mungkin gak banyak tahu kenapa aku bisa menjatuhkan pilihan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu," ucap pemilik nama asli Maulidia Octavia ini yang terlihat tengah menghapus air mata.

Momen sakral itu, tentu saja membuat Via termasuk Chevra Yolandi dan keluarga yang hadir ikut terharu. Chevra terlihat menangis mendengar ucapan Via. Via yang menahan tangis terdengar suaranya bergetar saat mengucapkan kalimat tersebut.

Penyanyi dangdut, Via Vallen telah menerima lamaran dari kekasihnya, Chevra Yolandi, vokalis band Papinka. FOTO/Instagram/ViaVallen

Jika biasanya Via mengenakan busana panggung yang glamor, dalam pesta lamarannya ia tampil manglingi atau tidak mengenali lantaran terlihat anggun dan elegan. Perempuan 30 tahun ini mengenakan kebaya modern dari desainer kebaya Ayung Berinda yang sudah sering membuatkan kebaya untuk para selebritis.

Via Vallen mengenakan kebaya pastel tepatnya warna silver grey dengan semburat biru terang, terdapat detail beads dan sedikit tassel di bagian lengan dan bawah kebaya. Kemudian, untuk makeup-nya dipegang oleh Cherry Jessica dengan look natural, tampak pemulas bibirnya warna coral yang segar.

Selamat untuk lamarannya Via Vallen dan Chevra Yolandi, semoga lancar sampai hari H pernikahan.

Baca: Via Vallen Ulang Tahun ke-30, Berikut Doa dari Chevra Yolandi, Pacarnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."