Via Vallen Ulang Tahun ke-30, Berikut Doa dari Chevra Yolandi, Pacarnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pedangdut Via Vallen merayakan ulang tahun ke-30 bersama pacarnya, Chevra Yolandi. Foto: Instagram/@viavallen

Pedangdut Via Vallen merayakan ulang tahun ke-30 bersama pacarnya, Chevra Yolandi. Foto: Instagram/@viavallen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Via Vallen tengah berbahagia. Hari ini, Jumat, 1 Oktober 2021, ia merayakan ulang tahun ke-30. Lewat foto yang diunggah di Instagramnya tampak ia merayakan hari istimewanya bersama sang kekasih, Chevra Yolandi.

Dalam foto yang diunggah tampak Via dan Chevra berfoto sambil memegang kue ulang tahun. Di belakang mereka tampak dekorasi balon biru dan putih serta balon tulisan happy birthday warna senada yang dikaitkan di gorden putih.

Via memakai kemeja katun kasual bermotif warna-warni dan celana panjang. Sementara Chevra mengenakan kaus hijau army. Dalam keterangan foto, Chevra menguntai doa untuk Via Vallen yang disapanya dengan sayang.

"Happy birthday sayang,mak geng. Jadilah pribadi yang semakin baik, rendah hati, selalu sayang keluarga,  semakin dewasa,murah rejeki, dimudahkan segala urusan mu aminnn," tulisnya.

Via langsung merespons di kolom komentar unggahan itu. "Amiiinnn Allahumma amiinn
Makasihh sayang (emoji hati putih)," ungkapnya.

Tak hanya membagikan foto perayaan ulang tahun di halaman Instagram, Via juga mengunggah di Instagram Stories disertai pesan romantis untuk Chevra. Bagi Via, Chevra adalah pria yang tahu cara membahagiakan seorang perempuan.

"Semua perempuan pasti ingin diperlakukan dengan baik dan merasa bener2 sangatt di cintai oleh pasangannya. And I got it last night. Thank you sayang @chevra_yo88 It means a lot to Me (emoji hati putih)," tulis Via di Instagram Storisnya satu jam lalu.

Via Vallen mulai go public soal kisah cintanya dengan Chevra Yolandi, vokalis band Papinka pada pertengahan Juni 2021 silam. Ia kerap membagikan potret mereka liburan bersama keluarga di beberapa daerah seperti Bangka Belitung dan Malang.

Baca juga: Intip Potret Mesra Via Vallen dan Chevra Yolandi saat Liburan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."