Berperan di Serial My Name, Han So Hee Akui Berkembang sebagai Aktris

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Han So Hee dalam drama Korea My Name. Foto: Netflix.

Han So Hee dalam drama Korea My Name. Foto: Netflix.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Han So Hee mengakui serial Netflix My Name membuatnya berkembang sebagai seorang aktris. Ia mampu menunjukkan kemampuan aktingnya yang lain seperti di adegan laga, tak hanya berperan sebagai perempuan lembut yang kerap disakiti hatinya.

"Saya pikir penonton, termasuk penggemar saya, ingin melihat sisi Han So-hee yang sudah sangat familiar dengan drama-drama sebelumnya seperti The World of the Married dan Nevertheless. Tapi saya ingin menunjukkan sisi berbeda dari Han So Hee," ungkap So Hee dikutip dari Korea Herald, Kamis, 21 Oktober 2021.

"Akting dalam genre yang pernah saya lakukan sebelumnya tampaknya membatasi peluang saya untuk menjadi aktris yang lebih baik. Ini adalah alasan terbesar untuk memutuskan tampil di serial action-noir," tambah perempuan 26 tahun ini.

Meskipun demikian, ia sempat menyesali beberapa adegan. Sebabnya, ia merasa belum memberikan akting terbaiknya, terutama yang melibatkan adegan fisik.

"Saya masih terus mengambil pelajaran kickboxing. Sekarang saya dapat melihat bahwa saya seharusnya lebih aktif dan fisik dalam beberapa adegan," tuturnya.

Lebih lanjut, So Hee mengatakan bahwa karakternya sebagai Yoon Ji Woo sangat berbeda dari karakter yang pernah dia ambil sebelumnya. Sehingga, ia pun fokus untuk membuat penonton dapat menerima karakter Ji Woo dan bersimpati dengannya.

"Yoon Ji Woo mengenakan pakaian warna-warni dan riasan cantik. Jelas berbeda dari karakterku sebelumnya. Ketika saya melihat adegan yang difilmkan, saya pikir saya harus memakai banyak lip balm," canda So-hee.

"Saya fokus pada bagaimana penonton akan menerima karakter ini. Saya tidak berpikir pemirsa dapat bersimpati dengan cerita dan perasaan Ji-woo jika saya memakai riasan mewah," lanjutnya.

Serial original Netflix My Name berkisah tentang seorang wanita yang bergabung dengan kartel narkoba terbesar negara itu untuk menemukan pembunuh ayahnya.

Pada awalnya, Han So Hee mempertanyakan mengapa Ji Woo akan menyia-nyiakan hidupnya untuk melacak bukti terkait kematian ayahnya. Namun, ia akhirnya mengerti bahwa situasi karakter Ji Woo yang diperankannya tidak memiliki seorang pun di dunia ini yang bisa memberinya bantuan.

Baca juga: Demi Peran di Serial My Name, Han So Hee Ikut Bela Diri dan Tambah Berat Badan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."