Lebaran, Maudy Koesnaedi Senang Bisa Kembali Salat di Masjid

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Maudy Koesnaedii merayakan Lebaran bersama keluarga/Instagram -@maudykoesnaedi

Maudy Koesnaedii merayakan Lebaran bersama keluarga/Instagram -@maudykoesnaedi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Maudy Koesnaedi mengaku senang bahwa bisa kembali melaksanakan salat di masjid. "Alhamdulillah, senang sekali Lebaran kali ini bisa kembali shalat Idul Fitri di mesjid," katanya pada 2 Mei 2022 di Instagramnya @maudykoesnaedi.

Ia merasa bahwa kondisi ini menjadi obat kangennya karena sempat tidak bisa salat di masjid selama pandemi Corona. "Kangennya terobati," lanjutnya.

Maudy membagikan 9 foto dirinya dan keluarga. Terlihat pada foto pertama, Maudy Koesnaedi berada di tengah dan melingkarkan lengannya di antara suami dan anaknya. Mereka pun menyatukan telapak tangan mereka dan tersenyum ke arah kamera.

Pada foto yang lain, Maudy Koesnaedi juga membagikan keseruannya melakukan sesi pemotretan dengan latar taman penuh dedaunan hijau. Ada gerakan saat mereka berpose resmi dan tersenyum, ada pula pose mereka tertawa dan saling berpelukan.

Maudy Koesnaedi memilih mengenakan baju gamis perpaduan pink salem dengan warna putih. Ia pun memadukan kerudungnya dengan warna pink salem itu. Sedangkan suami Maudy, Erik Meijer dan sang anak, Eddy Maliq Meijer, kompak mengenakan atasan berwarna biru keabu-abuan serta celana hitam.

Sehari sebelumnya, Maudy Koesnaedi pun membagikan fotonya yang mengenakan atasan dan hijab bernuansa putih. Dalam keterangan foto, Maudy Koesnaedy bersyukur mendengar takbiran menjelang Hari Raya. "Alhamdullillah . Ga kerasa .. Mesjid dekat rumah sudah takbiran," katanya.

Ia merasa selalu sedih ketika Bulan Ramadhan berakhir. "Selalu mellow di akhir bulan penuh berkah ini. Semoga kita dipertemukan kembali dgn Ramadhan tahun depan.
Aamiin yra..#HaturnuhunyaAllah," tulisnya.

Baca: Potret Kompak Maudy Koesnaedi dan Keluarga saat Momen Buka Puasa Bersama

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."