Potret Kompak Maudy Koesnaedi dan Keluarga saat Momen Buka Puasa Bersama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Buka bersama Maudy Koesnaedi dan keluarga/Foto: Instagram/Maudy Koesnaedi

Buka bersama Maudy Koesnaedi dan keluarga/Foto: Instagram/Maudy Koesnaedi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan Ramadan tahun ini menjadi momen puasa yang meriah karena diizinkan untuk menggelar buka bersama, seperti yang dilakukan keluarga Maudy Koesnaedi.

Aktris, Maudy Koesnaedi mengunggah foto kompak dengan keluarga dalam momen buka puasa bersama di postingan Instagram pribadinya pada 12, April 2022. Dalam foto tersebut mereka bertiga tampak tampil serasi dalam busana satu tone yaitu khaki.

Foto pada postingan pertama, ia membagikan keseruannya bersama keluarga kecilnya, yaitu sang anak, Eddy Meijer dan sang suami Erik Meijer yang keduanya mengangkat badan Maudy dengan senyum di wajah. “@eddy_mm ; Photo bertiga yuk. Oke siap ya, 1..2..3.. Angkaaat!”

Ia juga mengungkapkan rasa bahagianya yang pada bulan Ramadan tahun ini bisa berkumpul bersama keluarga di momen buka bersama. “Alhamdulilah, bisa bukber sekeluarga lagi,“ tulisnya.

Selain itu, terdapat beberapa foto Maudy bersama kakak-kakak perempuannya yang menurut dia memiliki keunikan dimana kakak perempuan yang satu dulu merupakan mantan photo model yang ternyata tidak suka di photo.

Sedangkan kakak satunya lagi sangat hobi foto. "Punya kakak perempuan yg satu ga suka phota photo melulu padahal mudanya photo model, yang satu lagi hobi bgt."

Ia juga menambahkan bahwa yang lainnya masih bisa diajak berfoto, khususnya untuk DoubleE (Erik dan Eddy) yang memiliki banyak gaya berfoto. "Untung yg laki2 masih mau ikutan photo. Beda lagi sama DoubleE, kl photo ada aja gayanya," tambahnya.

Kehangatan keluarga Maudy Koesnaedi ini mendapat banyak perhatian dari netizen karena kekompakannya dan tidak sedikit yang memuji keluarga Maudy adalah keluarga gen cakep-cakep. "Kamuh emang genetiknya sekeluarga cakep2 ya kaaak," tulis tra***. "Senangnya melihat teh Maudy dan keluarga harmonis, happy srt sehat dll," tulis wea***.

Baca: Gaya Maudy Koesnaedi Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut Keluarga

WIBI PUTRI R

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."