Gigi Hadid Ulang Tahun ke-27, Sang Ayah Puji Putrinya Perempuan Pekerja Keras

Gigi Hadid. Instagram.com/@mimicuttrell

keluarga

Gigi Hadid Ulang Tahun ke-27, Sang Ayah Puji Putrinya Perempuan Pekerja Keras

Selasa, 26 April 2022 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pesta ulang tahun Gigi Hadid dimeriahkan dengan keluarga dan teman-teman dekatnya secara meriah. Beberapa selebriti lainnya, termasuk anggota keluarganya yang terkenal, turut merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Sabtu di klub Zero Bond di New York City.

Kakak beradik Bella Hadid, 25, dan Anwar Hadid, 22, muncul di acara berbintang seperti yang dilakukan ayahnya Mohamed Hadid, 73, dan ibunya Yolanda Hadid, 58, yang bergabung dengan pacarnya, Joseph Jingoli.

Bella hadir bersama kekasihnya, Marc Kalman. Keduanya terlihat mengantarkan balon ke apartemen Gigi untuk kejutan ulang tahun, menurut E! Berita.Untuk perayaan Sabtu malam, Bella mengenakan atasan berkancing abu-abu gelap tanpa lengan dengan potongan di bagian bawah dan kancing emas di bagian tengah.

Dia memasangkan kemeja berkerah dengan rok mini lipit dengan warna yang sama dan melengkapi ansambelnya dengan perhiasan emas, sepatu bot hitam, tas hitam, dan ikat kepala bergaya tahun 2000-an.

Gadis yang berulang tahun itu sendiri terpesona dalam ansambel merek Australia yang dirancang Dion Lee yang menampilkan crop top korset renda putih, celana tipis yang serasi, dan jaket yang menyapu lantai, menurut Harper's Bazaar.

Gigi mengikat pakaiannya dengan beberapa perhiasan besar, termasuk beberapa lapis kalung mutiara, dan sepasang sepatu high heels serta clutch gemerlap dan rantai perut.

Selama acara tersebut, Ratajkowski berbagi foto di Instagram Story Bella dan Gigi yang berdiri di dekat kue ulang tahun sementara pengunjung pesta mengambil foto dengan ponsel mereka. "Hbd angel mama," tulis Ratajkowski dengan foto tersebut.

Sebelumnya pada hari itu, ayah Gigi, Mohamed, menandai momen spesialnya di Instagram dengan pesan ulang tahun yang manis dan foto dirinya dan sang supermodel saat masih kecil.

Ayah yang bangga menggambarkan Gigi sebagai perempuan yang "menciptakan sendiri pekerja keras cerdas" dan seseorang yang "mencintai [dan] menghormati semua orang dari semua lapisan agama. "Dia membuat semua orang tersenyum," lanjutnya.

Blake Lively, 34, dan Emily Ratajkowski, 30, juga ada dalam daftar tamu untuk perayaan itu, begitu pula model Antoni Porowski, 38, Martha Hunt, 32, dan Helena Christensen, 53.

Lively hadir dalam balutan mini dress berwarna ungu cerah, yang dipadukan dengan clutch merah cerah dan sepatu pumps yang serasi dengan heels emas. Aktris itu menurunkan rambutnya dan menjaga perhiasannya seminimal mungkin, tanpa anting-anting yang menjuntai.

Ratajkowski juga memilih pakaian yang cerah, mengenakan gaun bodycon koral-dan-biru dengan potongan dan aksen hitam, termasuk tali di dadanya. Model itu juga mengikat rambutnya ke bawah dan mengikat pakaiannya dengan sepatu hak hitam bertali dan tas hitam dengan pegangan rantai.

Baca:  Heboh Konflik Ukraina-Rusia, Gigi Hadid Ingatkan Masih Ada Perang di Palestina

PEOPLE