Dua Tahun Menikah dengan Sirajuddin Mahmud Sabang, Begini Doa Zaskia Gotik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Gotik akhirnya mengumumkan pernikahannya dengan Sirajudin Mahmud Sabang pada Rabu, 22 April 2020 digelar di rumahnya, di Cikarang, Jawa Barat. Pernikahan ini hanya dihadiri keluarga terdekat karena kondisi sedang social distancing. Instagram/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik akhirnya mengumumkan pernikahannya dengan Sirajudin Mahmud Sabang pada Rabu, 22 April 2020 digelar di rumahnya, di Cikarang, Jawa Barat. Pernikahan ini hanya dihadiri keluarga terdekat karena kondisi sedang social distancing. Instagram/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut, Zaskia Gotik dan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang baru saja merayakan dua tahun pernikahan pada Jumat, 22 April 2022. Di akun media sosial masing-masing, keduanya unggah pesan cinta dan doa untuk keberkahan keluarga mereka.

"Happy anniversary sayang (emoji hati hitam). Semoga Allah selalu menjaga kita dan selalu memberikan keberkahan untuk keluarga kita amin," tulis Zaskia di keterangan foto yang diunggah ke Instagram pada Jumat malam.

Di unggahan itu, ia juga bagikan foto pernikahan mereka dalam busana adat Sunda warna putih. Di kolom komentar unggahan itu, Zaskia menerima banyak ucapan selamat ulang tahun pernikahan dari sejumlah teman yang juga pedangdut. Janeta Janet mengucapkan, "happy anniversary neng otik dan suami bahagia langgeng berkah terus Aamiin." Happy anniversary cinta ku dan abang," tulis Ratu Meta. "Happy anniversary teteh syg," ucap Weni Dangdut Academy 3.

Menilik Instagram Sirajuddin, pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur, itu juga mengunggah pesan cinta dan doa yang senada dengan istrinya.

"Semoga allah SWT senantiasa menghujani pernikahan kita dengan keberkahan,cinta dan kebahagiaan...happy anniversary sayang," ungkap bapak dua anak itu. Zaskia pun meresponsnya dengan cepat. "Amin YRA," tulisnya.

Zaskia Gotik menikah secara agama dengan Sirajuddin Mahmud Sabang pada 22 April 2020 lantaran KUA setempat belum mengeluarkan izin menikah dalam pemberlakuan PSBB di awal pandemi. Pernikahan mereka baru disahkan secara negara pada 1 Juni 2020. Pasangan ini dikaruniai anak pertama mereka, Arsila Bungalia Sirkiani, pada 7 November 2020.

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin memiliki seorang putri, Aqila Ramadhani dari mantan istrinya, Imel Putri. Hubungan Zaskia dan putri sambungnya terbilang akrab dari beberapa unggahan di media sosialnya saat mereka pergi bersama atau merayakan ulang tahun. 

Di tahun ini, Zaskia Gotik dan Sirajuddin juga membagikan kabar bahagia bakal dikaruniai anak kedua. Kedunya kompak bagikan kabar tersebut di media sosial pada awal Februari silam.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Suami, Zaskia Gotik Bergaya Kasual Pakai Sweater Hoodie

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."