Selamat, Jennifer Lawrence Melahirkan Anak Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Lawrence saat menghadiri pemutaran perdana film Don't Look Up, Minggu 5 Desember 2021. Instagram.com/@fulviafarolfi

Jennifer Lawrence saat menghadiri pemutaran perdana film Don't Look Up, Minggu 5 Desember 2021. Instagram.com/@fulviafarolfi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari selebriti Hollywood. Aktris, Jennifer Lawrence melahirkan anak pertamanya. Belum ada pengumuman resmi dari Lawrence ataupun suami, Cooke Maroney, tapi hal itu diketahui saat mereka berjalan-jalan dengan bayi mereka yang baru lahir baru-baru ini.

People mengonfirmasi pada bulan September bahwa Lawrence dan Maroney, yang pertama kali berkencan pada Juni 2018, tengah menanti anak pertama mereka. Pasangan itu bertunangan pada Februari 2019 dan menikah pada Oktober.

Awal bulan ini, Amy Schumer berbicara tentang bayi Lawrence yang baru lahir selama tes pendeteksi kebohongan dengan Vanity Fair. Ditanya apakah dia berpikir menjadi ibu telah mengubah Lawrence menjadi lebih baik, komedian itu mengatakan dia "hanya mengirim SMS dengan [Lawrence] tapi saya yakin itu."

Bintang Life and Beth itu juga mengaku belum pernah bertemu dengan bayi tersebut dan belum mengetahui namanya. "Dia cukup pintar untuk tidak memberitahuku," canda Schumer.

Lawrence baru-baru ini mengatakan dalam Vanity Fair edisi Desember bahwa dia berharap untuk melindungi privasi anaknya sebanyak mungkin.

"Jika saya berada di pesta makan malam, dan seseorang seperti, 'Ya Tuhan, Anda sedang mengandung,' saya tidak akan seperti, 'Ya Tuhan, saya tidak bisa membicarakannya. Jauhi saya," ujar bintang film Don't Look Up itu.

"Tetapi setiap naluri dalam tubuh saya ingin melindungi privasi mereka selama sisa hidup mereka, sebanyak yang saya bisa," tambahnya,

"Saya tidak ingin siapa pun merasa diterima dengan keberadaan mereka," tambah Lawrence. "Dan saya merasa seperti itu baru dimulai dengan tidak memasukkan mereka ke dalam bagian pekerjaan saya ini."

Sebuah sumber film yang dekat dengan Lawrence sebelumnya mengatakan kepada People bahwa Lawrence tengah menanti menjadi orang tua baru.

"Jen menginginkan sebuah keluarga untuk waktu yang lama dan menemukan pasangan ideal yang dia cintai, hormati, dan nikmati saat berada di dekatnya," kata sumber film tersebut.

"Dia mencintai kehidupan pernikahan, dan mereka memiliki dasar yang kuat untuk seorang bayi. Dia sangat bahagia dan menantikan menjadi seorang ibu."

Selamat atas kelahiran anak pertamanya, Jennifer Lawrence.

Baca juga: Gaya Kece Bumil Jennifer Lawrence Jalan-jalan, Tank Top Putih dan Kacamata Hitam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."