Ucapkan Selamat Paskah, Hillary Clinton Kenang Foto Lama Bersama Bill Clinton

Hillary Clinton.[REUTERS]

ragam

Ucapkan Selamat Paskah, Hillary Clinton Kenang Foto Lama Bersama Bill Clinton

Senin, 18 April 2022 13:09 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaMantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton membagikan pengingat yang menggemaskan tentang Paskah Gedung Putih di masa lalu, memposting foto kemunduran tahun 1998 dengan mantan Presiden Bill Clinton untuk merayakan liburan hari Minggu

Hillary Clinton telah merayakan Paskah dengan gaya selama beberapa dekade. Untuk menghormati Minggu Paskah, Hillary membagikan foto masa lalunya di Gedung Putih bersama suami dan mantan Presiden Bill Clinton, di mana keduanya merayakannya bersama maskot kelinci seukuran aslinya.

"Selamat Hari Paskah!" Hillary memberi keterangan pada foto itu, yang menggambarkan Bill dan kelinci melambai dengan gembira kepada penonton dari mimbar bunga, sementara mantan ibu negara itu memandang dengan bangga dari belakang.

Dalam foto tersebut, Hillary mengenakan setelan rok kuning pastel bertema untuk acara tersebut, lengkap dengan bros cantik dan kacamata hitam persegi. Untuk bagiannya sendiri, Bill Clinton memilih setelan hitam klasik, kemeja putih, dan dasi bermotif pastel.

Foto itu berasal dari White House Easter Egg Roll tahun 1998, yang diselenggarakan oleh keluarga Clinton tahun itu ketika Bill menjalankan masa jabatan kedua kepresidenannya. Bill pertama kali menjabat pada tahun 1993 dan terpilih kembali pada tahun 1996.

Easter Egg Roll adalah tradisi lama Gedung Putih, yang pertama kali dimulai pada tahun 1878 di bawah Presiden Rutherford B. Hayes. Perayaan Paskah 2022 Hillary datang tak lama setelah dia menghadapi karantina setelah serangan COVID-19. Politisi, 74, terkena virus pada akhir Maret.

Dia mengumumkan diagnosisnya pada 22 Maret, berbagi: "Saya memiliki beberapa gejala flu ringan tetapi saya merasa baik-baik saja. Saya lebih bersyukur dari sebelumnya atas perlindungan yang dapat diberikan vaksin terhadap penyakit serius. Silakan divaksinasi dan ditingkatkan jika Anda belum' belum!"

Membuka diri untuk aktris Kate McKinnon (yang memerankannya di Saturday Night Live) di akhir musim podcastnya You and Me Both dengan Hillary Clinton, Hillary membahas kasus COVID-19 yang "sangat ringan" dan mengatakan bahwa dia kebanyakan hanya merasa "sangat ringan". lelah" sepanjang cobaan itu.

Baca: Hillary Clinton Main Teater Into The Woods, Perannya?