Hillary Clinton Main Teater Into The Woods, Perannya?

Hillary Clinton. Getty Images

ragam

Hillary Clinton Main Teater Into The Woods, Perannya?

Rabu, 30 Maret 2022 05:00 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton akan berperan sebagai raksasa atau Giant dalam produksi teater Into The Woods karya Stephen Sondheim di Arkansas Repertory Theater, Little Rock, Arkansas seperti yang diumumkan rumah produksi itu pada Senin, 28 Maret 2022, waktu setempat.

“Itu bukan berita bohong, dan saya sangat senang! Lihat produksinya jika Anda berada di Little Rock," cuit Clinton melalui akun Twitter pribadinya dikutip dari The Associated Press pada Selasa, 29 Maret 2022.

Berita itu juga dibenarkan oleh juru bicara Clinton. Pertunjukan Into The Woods dijadwalkan akan berlangsung mulai 19 April hingga 15 Mei di Arkansas Repertory Theater.

Clinton adalah ibu negara bagian Arkansas sebelum dia menjadi ibu negara Amerika Serikat, seorang senator yang mewakili New York, menteri luar negeri dan kemudian sempat menjadi calon presiden.

Peran yang dimainkan oleh Clinton adalah janda raksasa "Into The Woods" yang memendam rasa dendam kepada Jack, setelah pemuda itu membunuh raksasa usai memanjat pohon kacang polong besar.

Meski memerankan raksasa, Clinton tidak akan muncul di atas panggung karena raksasa ditampilkan dalam bentuk suara. Rumah produksi akan merekam suara Clinton sebelumnya.