Jadi Ibu Bekerja, Jana Kramer Ungkap Merasa Bersalah pada Anaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jana Kramer bersama dua anaknya. Foto: Instagram/@kramergirl

Jana Kramer bersama dua anaknya. Foto: Instagram/@kramergirl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Jana Kramer ungkap ada perasaan bersalah kepada anak-anaknya saat bekerja. Ia bagikan curahan tersebut di Instagramnya pada Rabu, 13 April 2022. 

Kramer dikaruniai Jolie Rae, 6, dan Jace Joseph, 3, dari mantan suaminya Mike Caussin. Pasangan itu berpisah pada April tahun lalu setelah hampir enam tahun menikah.

"Saya harap mereka tahu ini semua untuk mereka," tulis Kramer di samping korsel video dan foto, yang menunjukkan dia di lokasi syuting film Lifetime Christmas mendatang. "

Rasa bersalah sebagai ibu sangat nyata ketika saya bekerja, tetapi saya berdoa mereka melihat pada akhirnya itu semua untuk mereka," lanjut Kramer, menambahkan bahwa dia menyukai bahwa "Jolie dan sahabatnya menjadi cameo di film ini!! "

"Terima kasih, @spencerliff telah membuat koreografi para imut ini. Tak sabar menunggu untuk kalian semua. Lihat film SPESIAL ini!!!!! @lifetimetv #itsawonderfullifetime," tambah pemeran Alex Dupre di serial televisi One Tree Hill.

Selain foto-foto Kramer yang sedang bekerja, tayangan slide tersebut mencakup foto-foto Jolie yang mengenakan tampilan dansa liburan di lokasi syuting dan klip Jolie menata rambutnya di kursi glam. Mario Lopez, yang membintangi film tersebut bersama Kramer, juga tampil dalam putaran tersebut.

"Oke, bintang sebenarnya ada di sini. Apakah kamu akan berada di film ibu?" Kramer berkata kepada Jolie dalam satu klip, yang ditanggapi putrinya dengan penuh semangat: "Ya!"

Di luar pekerjaan dan peran sebagai ibu, Kramer saat ini menikmati hubungan dengan pacar Ian Schinelli — ayah tunggal dan anggota cadangan Navy SEAL. Namun, fokus utamanya tetap anak-anak.

"Fokus saya bukan untuk terburu-buru dan menikah," kata Jana Kramer kepada People pada Februari silam. "Fokus saya adalah anak-anak saya dan saya sendiri serta terus sembuh dan tumbuh."

Baca juga: Kala Merasa Kewalahan menjadi Ibu, Begini Cara Pink Atasinya

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."