Pamer Berat Badan Turun 20 Kg, Puput Nastiti Devi Bergaya Kasual Pakai Legging

(dari kanan) Puput Nastiti Devi bersama ahli gizi, dokter Feni Nugraha. Foto: Instagram/@btpnd

ragam

Pamer Berat Badan Turun 20 Kg, Puput Nastiti Devi Bergaya Kasual Pakai Legging

Kamis, 14 April 2022 13:13 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa bulan setelah melahirkan anak keduanya pada Agustus 2021 silam, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi menjalani program penurunan berat badan di bawah pengawasan ahli gizi, dokter Feni Nugraha. Dokter Feni diketahui banyak dipercaya oleh selebriti seperti Olla Ramlan, Nagita Slavina, hingga Jennifer Jill untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Melalui akun Instagram keluarganya @btpnd, Puput kerap membagikan foto bersama dokter Feni kala berkonsultasi. Salah satu contohnya pada pertengahan Maret 2022, ia mengungkapkan berat badannya turun sebanyak 16 kg dalam waktu 2,5 bulan.

"Terimakasih banyak dokter feni yg sudah membantu saya turun 16kg dalam waktu 2,5 bulan! tentunya diet sehat dan aman untuk Busui seperti saya. Semangat menuju Berat Badan Ideal..," tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, 17 Maret 2022.

Di foto itu, tampak Puput memakai blus hijau dipadu dengan celana panjang hitam serta sandal hak rendah warna hitam dihiasi stud. 

Belum waktu sebulan, Puput kembali mengunggah foto bersama dokter Feni dan bagikan perkembangan penurunan berat badannya.

"Sekarang BB (berat badan) total sudah turun 20kg! Senang sekali.. Terimakasih ya dok! Tetap sehat, semakin sukses & bahagia selalu ya dok! GBU.. Love n Hugs dokter Feni," ungkapnya di Instagram, Kamis, 14 April 2022.

Di foto yang diunggah tampak Puput memakai kardigan warna hijau dihiasi garis hitam dipadu dengan legging hitam. Ia juga mengenakan sneakers dari rumah mode asal Italia. 

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah warganet memuji penampilan ibu dua anak itu manglingi. "Paling bgtt," kata akun @bungapuspitaa. "Ya ampun pangling, padahal udah punya 2 anak. Masih keliatan gadis, kata akun @andpuspaa.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama pada 25 Januari 2019,  sehari selepas Ahok keluar dari penjara karena kasus penodaan agama karena pernyataannya soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu pada 2016 silam. Kini keduanya telah dikaruniai sepasang anak, yaitu Yosafat Abimanyu Purnama (2 tahun 2 bulan) dan Sarah Eliana Purnama (7 bulan). Sebelum menikah dengan Puput, Ahok telah memiliki tiga anak dari mantan istrinya, Veronica Tan, yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.

Baca juga: Bagikan Potret Liburan Keluarga di Bali, Intip Gaya Simpel Puput Nastiti Devi