Romansa Jennifer Lopez dengan Ben Affleck, Mendapat Kesempatan Kedua

Jennifer Lopez dan Ben Affleck berpose saat menghadiri pemutaran perdana film The Last Duel di New York, AS, 9 Oktober 2021. JLo dan Ben tampaknya tidak ragu lagi untuk menunjukkan kemesraannya di publik. REUTERS/Andrew Kelly

cinta

Romansa Jennifer Lopez dengan Ben Affleck, Mendapat Kesempatan Kedua

Kamis, 3 Februari 2022 07:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang Marry Me, Jennifer Lopez membuka kepada People tentang "kesempatan kedua" dengan Ben Affleck, dengan mengatakan, "Saya merasa sangat beruntung dan bahagia dan bangga bersamanya"

"Saya tidak pernah menjadi lebih baik," bintang berusia 52 tahun itu memberi tahu People dalam cerita sampul minggu ini. "Hanya saja kita semua berada dalam momen yang sangat indah."

Dan ya, seorang pria tinggi dan tampan bernama Ben Affleck ada hubungannya dengan itu. "Saya merasa sangat beruntung dan bahagia dan bangga bisa bersamanya," katanya

Ia seperti merenungkan kembali romansa mereka dari kamar bermandikan sinar matahari di rumahnya yang menjadi kantor Affleck ketika dia ada di sana. "Ini adalah kisah cinta yang indah bahwa kami mendapat kesempatan kedua."

Kedua sejoli pertama kali berkencan dari 2002 hingga 2004 tetapi membatalkan pertunangan mereka, terhubung kembali musim semi lalu dan percikan asmara muncul. 

Jennifer Lopez. Instagram.com/@jlo

Kali ini, dia berkata, "Kami berdua seperti, 'Wow, kami sangat senang dan kami tidak ingin semua itu ikut bermain lagi.' Kami lebih tua sekarang, kami lebih pintar, kami memiliki lebih banyak pengalaman, kami berada di tempat yang berbeda dalam hidup kami, kami memiliki anak sekarang, dan kami harus sangat sadar akan hal itu. Kami sangat protektif karena itu waktu yang indah bagi kita semua."

Dia menambahkan, "Saya hanya merasa sangat bahagia dan beruntung berada dalam hubungan yang bahagia dan penuh cinta, dan saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk melindunginya dan menjaganya tetap aman."

Tetapi hampir dua dekade kemudian, semuanya berbeda. "Sangat indah rasanya sangat berbeda dari tahun lalu. ... Ada lebih banyak penghargaan dan perayaan untuk itu, yang bagus," kata Lopez, yang menghargai kesempatan kedua mereka dalam cinta.

"Ketika Anda menemukan seseorang dan Anda benar-benar mencintai mereka dan Anda mendapatkan kesempatan kedua untuk itu? Itu adalah hal yang sangat langka, berharga, indah, dan kami tidak menerima begitu saja."

Meskipun dia setuju bahwa membawa anak-anak ke dalam hubungan baru adalah hal yang sulit, dia berkata, "Sejujurnya saya percaya bahwa cinta mengatur segalanya. Cinta selalu menaklukkan segalanya — hubungan, anak-anak, pekerjaan, hubungan kerja. Ini semua tentang bagaimana mencintai, terbuka, dan menerima Anda. bisa. Tidak memiliki ego tentang hal-hal dan hanya merangkul semua yang baik, selalu melihat yang positif."

"Ketika Anda berada dalam hubungan yang baik dan sehat, semua orang mendapat manfaat dari itu. Semua orang."

Ben Affleck membantu kekasihnya, Jennifer Lopez saat turun dari taksi air di Venesia, Italia, 9 September 2021. Keduanya kembali menjalin hubungan asmara setelah berpisah selama hampir 20 tahun. REUTERS/Yara Nardi

Jennifer Lopez mengatakan jika Ben Affleck, telah bekerja keras secara emosional untuk memperbaiki dirinya. "Saya sangat bangga padanya, jujur satu sama lain, mencintai, itulah dasar dari segalanya," kata Lopez.

"Saya merasa dia berada di suatu tempat dalam hidupnya di mana — sama seperti apa yang saya rasakan tentang diri saya sendiri — ini adalah perjalanan untuk mempelajari diri sendiri dan menemukan diri Anda sendiri, mencapai tempat di mana Anda merasa benar-benar baik dengan diri Anda sendiri dan siapa Anda sebenarnya. Anda bisa berada dalam hubungan yang bahagia dan sehat."

Dongeng kehidupan nyata bisa menjadi "hal yang rumit," kata Lopez, tetapi dia masih percaya. "Apa yang bisa saya ajarkan kepada anak-anak saya adalah bahwa cinta sejati itu ada," katanya. "Beberapa hal bisa selamanya, tetapi itu tidak berarti mereka hanya memiliki garis lurus."

Mengenai masa depan dengan Affleck, Lopez mengatakannya sebagai berikut: "Saya hanya ingin masa depan saya penuh dengan cinta dan kebahagiaan, dengan anak-anak saya dan pasangan saya. Saya pikir semua orang hanya ingin bahagia, dengan seseorang untuk pergi. perjalanan dengan dan menjadi tua dengan, dan saya merasa baik tentang itu sekarang."

Baca: Kembali dengan Jennifer Lopez, Ben Affleck: Hubungan Kami Sangat Berarti