Hadiri Paris Fashion Week 2022, Kim Kardashian Berbalut Selotip Balenciaga

Kim Kardashian saat menghadiri fashion show Balenciaga di Paris Fashion Week. Instagram.com/kkwlive

mode

Hadiri Paris Fashion Week 2022, Kim Kardashian Berbalut Selotip Balenciaga

Rabu, 9 Maret 2022 18:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kimberly Noel Kardashian West atau lebih dikenal dengan Kim Kardashian merupakan seorang model, sosialita, dan aktris. Baru-baru ini dia mengejutkan banyak orang dengan tampilan gaya berbusana miliknya yang terbilang out of the box dan unik. Bagaimana tidak, ibu tiga orang anak ini menutupi tubuhnya dari leher hingga ujung kaki menggunakan selotip kuning (yellow caution tape) dari brand terkenal Balenciaga.

Kim Kardashian menunjukkan penampilan beraninya tersebut selama Paris Fashion Week 2022. Momen saat dia menghadiri acara fashion bergengsi ini juga dibagikan oleh Vogue Magazine lewat Instagram resminya. Dengan menuliskan keterangan, "@kimkardashian menghadiri acara @balenciaga musim gugur 2022 yang dibungkus pita kuning. Ketuk tautan di bio untuk membaca semua detailnya."

Selain menutupi tubuhnya dengan selotip kuning, Kim Kardashian juga semakin mempercantik penampilannya dengan tas tangan Hourglass Balenciaga yang juga dihiasi menggunakan selotip dari brand yang sama. Selain itu, perempuan berkebangsaan Amerika Serikat ini juga menggunakan kacamata hitam untuk menunjang penampilannya agar terlihat lebih sempurna.

Kepala kritikus mode dari New York Times, Vanessa Friedman yang duduk didekatnya bahkan mengungkapkan, ketika Kim Kardashian berjalan seperti membuat suara 'a sticky tape-y sound' yang bisa didengar olehnya. Model tersebut juga mengungkapkan kekhawatirannya kepada Vanessa, dia khawatir ketika duduk pakaian yang dikenakan akan robek. Namun, syukurlah hal tersebut tidak terjadi.

Sebenarnya ini bukan pertama kali Kim Kardashian menunjukkan penampilan beraninya. Pada Met Gala tahun lalu, dia juga menyuguhkan fashion look yang unik dengan memakai bodysuit hitam berserta topeng dengan warna yang sama.

Bagi beberapa orang mungkin telah menduga bahwa Kim Kardashian akan memberikan penampilan yang berbeda dari yang lain, tapi bagi mereka yang tidak memiliki prasangka akan sangat terkejut dengan fashion yang digunakan olehnya, selama Paris Fashion Week 2022 yang diadakan di pusat pameran Le Bourget ini.

Baca: Gaya Maskulin Kim Kardashian Pakai Jumpsuit Prada di Milan Fashion Week

DIAH RETNO ANDANI