Gaya Kompak Luna Maya dan Sophia Latjuba Kenakan Gaun Nuansa Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Luna Maya dan Sophia Latjuba berpose bareng sebelum mengisi acara ajang model/Foto: Instagram/Luna Maya

Luna Maya dan Sophia Latjuba berpose bareng sebelum mengisi acara ajang model/Foto: Instagram/Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Belakangan ini, pertemuan Luna Maya dan Sophia Latjuba di program Indonesia's Next Top Model menjadi sorotan publik. Dalam acara tersebut seperti diketahui Luna Maya merupakan juri tetap. Sedangkan Sophia Latjuba hadir sebagai juri tamu, Jumat 28 Januari 2022.

Tak sedikit warganet yang bilang jika penampilan Luna Maya dan Sophia Latjuba bahkan disebut bagaikan duo supermodel akrab alias Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Gaya mereka yang mirip mulai dari warna dress hingga model rambut membuat mereka tampak akur dan kompak. “If you like it, wear it," tulis Luna Maya mengutip quote dari Vogue.

Luna Maya dan Sophia Latjuba sama-sama mengenakan dress bernuansa hitam keluaran Look at Her Atelier. Sementara untuk riasan wajah dipegang oleh Bubah Alfian dengan makeup natural dan dominan coklat khas Bubah. 

Mengulik lebih lanjut, Luna Maya mengenakan dress panjang cut out warna hitam dan ankle boots senada. Untuk rambutnya ditata cepol modern oleh Manscrow Gilang dengan aksen ikat rambut silver yang menjuntai ke depan.

Tak kalah kece, Sophia juga sama-sama mengenakan gaun hitam dengan model one shoulder yang atasnya berwarna silver berkilau, sementara bagian bawahnya menjuntai dengan aksen mirip belt di bagian perut ibu dua anak yang tampak rata itu. Penataan rambut juga sama-sama ponytail yang menjuntai ke belakang ditata oleh Yezha Johair, tak lupa ada tambahan anting-anting warna silver.

Duo artis yang sama-sama pernah mengisi hati Ariel Noah ini dalam keseharian memang memiliki gaya busana yang berbeda, tetapi sama-sama menarik untuk diikuti tampilannya. Luna Maya cenderung chic dan sophisticated di berbagai kesempatan acara, sementara Sophia dalam keseharian justru senang tampil smart casual dengan t-shirt atau kemeja dan celana jeans.

Kalau kamu suka gaya siapa, Luna Maya atau Sophia Latjuba?

Baca: Cerita Luna Maya Jalani Pembekuan Sel Telur, Awalnya Ingin di Luar Negeri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."