Tips Makeup Simpel ala Hailey Bieber, Rutin Pakai Concealer yang Melembabkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hailey Baldwin. Instagram.com/@haileybieber

Hailey Baldwin. Instagram.com/@haileybieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Ada waktu dan tempat untuk riasan wajah atau tips makeup yang sempurna: pernikahan, kencan malam romantis, atau acara kerja penting. Namun, hampir setiap hari, kita tidak punya waktu untuk membuat kontur, memadukan eyeshadows, dan mengaplikasikan eyeliner dengan hati-hati.
Hailey Bieber mengerti, itulah sebabnya dia baru saja membagikan "rutinitas riasan yang cepat [dan] malas,"

Pada 1 April lalu, Hailey Bieber memposting dua video TikTok yang menjelaskan rutinitas riasan sehari-harinya, yang dengan cepat dia persiapkan dengan beberapa produk perawatan kulit.

Dalam video pertama, model tersebut menggunakan semprotan wajah, serum, dan pelembab favoritnya Rhode (sayangnya, Anda belum bisa mencuri bagian itu dari prosesnya.) Untungnya, Anda dapat mengambil hampir semua hal lain yang termasuk dalam rangkaian perawatan kecantikan Bieber, dimulai dengan produk rias pertama yang ia beli: Kosas Revealer Concealer.

Untuk memulai rutinitas sederhananya, Bieber menggunakan blender kecantikan untuk mengaplikasikan Kosas Revealer Concealer — yang hadir dalam 28 warna — di bawah matanya. Produk populer ini mengklaim dapat mengencangkan dan mencerahkan kulit dari waktu ke waktu.

Plus, karena diformulasikan dengan bahan-bahan yang menghidrasi dan menenangkan seperti Arnica dan Panthenol, tidak hanya menyamarkan noda dengan mudah, tetapi juga merawatnya. Seorang pelanggan dapat membuktikan kekuatan melawan jerawat dengan concealer, mengklaim itu "pasti membantu untuk kulit jerawat."

Pembeli juga memuji bagaimana "menghidrasi," "ringan," dan "dapat dibangun" dari concealer, menulis bahwa itu memberi kulit mereka "cahaya sehat yang berembun," yang telah menjadi terkenal Bieber. Tapi itu bukan satu-satunya produk Kosas yang diberikan bintang YouTube itu sebagai persetujuannya: Dia juga mengoleskan Cloud Set Setting Powder merek tersebut ke dagu, dahi, bawah mata, dan di sekitar hidungnya.

Serbuk tipis bertujuan untuk meminimalkan tampilan pori-pori, mengurangi kilau (selamat tinggal, zona T berminyak!), dan mengunci riasan Anda pada tempatnya. Reviewer menceritakan Kulit mereka "terlihat seperti mimpi." Seorang pembelanja berusia 48 tahun bahkan mengklaim itu "benar-benar membutuhkan waktu beberapa tahun!"

Bersama dengan duo produk Kosas yang dinamis ini, Bieber menggunakan Olio E Osso Lip dan Cheek Tinted Balm in Apricot, Milk Makeup Kush Fiber Eyebrow Gel, Makeup Forever Artist Color Pencil, dan Image Skincare lip balm untuk melengkapi kecantikannya sehari-hari.

Baca: Dampingi Suami di Grammy Awards 2022, Hailey Bieber Pakai Gaun Sutra Polos

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."