Putri Bungsu Steve Jobs, Eve Jobs Resmi Gabung ke Agensi Model DNA

Eve Jobs. Foto: Instagram/@evejobs

karir

Putri Bungsu Steve Jobs, Eve Jobs Resmi Gabung ke Agensi Model DNA

Rabu, 9 Maret 2022 06:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri mendiang Steve Jobs, Eve Jobs mengumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan agensi model DNA Model Management. Ia bagikan pesan itu di Instagramnya awal pekan ini.

"Sekarang diwakili oleh @dnamodels," tulisnya di Instagram disertai foto ia dengan tatapan mata yang fierce.

Agensi model DNA salah satu agensi model yang populer dan menaungi sejumlah bintang seperti Emily Ratajkowski, Kaia Gerber, Linda Evangelista, dan Meadow Walker, yang ayahnya adalah mendiang Paul Walker.

Eve merintis kariernya di modeling saat menjadi model dalam kampanye liburan Glossier pada tahun 2020 bersama aktris Euphoria, Sydney Sweeney, dan juara kedua “RuPaul’s Drag Race”, Naomi Smalls.

Setahun kemudian, Eve debut sebagai model catwalk di fashion show Coperni selama Paris Fashion Week. Model berusia 23 tahun ini tampil edgy mengenakan atasan turtleneck hijau neon dipadu dengan rok mini navy bercorak putih.

Di peragaan busana itu, Eve bergabung dengan sejumlah model papan atas seperti Gigi Hadid, Paloma Elsesser, dan Adut Akech. Label tersebut juga memperkenalkan tas tangan “Origami” barunya, yang bentuknya terinspirasi oleh ikon aplikasi Foto iPhone.

Awal pekan ini, Eve tampak duduk di barisan depan saat menyaksikan peragaan busana Louis Vuitton musim gugur 2022 di Paris Fashion Week.

Eve melakukan debutnya sebagai model pada Desember 2020. Ia berpose untuk kampanye iklan liburan produk kecantikan Glossier bersama aktris Euphoria, Sydney Sweeney, dan Naomi Smalls, bintang RuPaul's Drag Race.

Selain berkarier di dunia model, Eve Jobs juga seorang penunggang kuda elit dan baru saja lulus dari Universitas Stanford, sekolah yang sama tempat mendiang ayah dan ibunya, Laurene Powell Jobs, pertama kali bertemu.

Dalam urusan berkuda, ia dikenal sebagai salah satu penunggang kuda muda paling berprestasi di bawah usia 25 di dunia. Menurut Horse Sport, Eve menempati peringkat lima dalam daftar 1.000 pembalap teratas di bawah 25 tahun di seluruh dunia pada 2019. Halaman Instagram-nya juga menunjukkan semangat yang dimilikinya untuk olahraga tersebut.

Untuk kehidupan percintaannya, Eve diketahui berkencan dengan Harry Hudson, musisi yang juga sahabat keluarga Kardashian-Jenner. Eve diketahui menjadi cameo di video musik berjudul Take My Time.

Baca juga: Potret Putri Steve Jobs, Eve Jobs Debut Catwalk di Paris Fashion Week