Rayakan Ulang Tahun ke-35, Jennifer Bachdim Kece Pakai Gaun Plunging Neckline

(dari kiri) Jennifer Bachdim bersama kedua orang tuanya. Foto: Instagram/@jenniferbachdim

mode

Rayakan Ulang Tahun ke-35, Jennifer Bachdim Kece Pakai Gaun Plunging Neckline

Jumat, 8 April 2022 10:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Influencer olahraga, Jennifer Bachdim berulang tahun ke-35 pada Kamis, 7 April 2022. Di hari istimewanya, ia merayakan dengan makan malam bersama keluarga dan sahabat tercinta di suatu restoran. Dari sederet foto perayaan ulang tahun, tampak sang suami, Irfan Bachdim, orang tua, Petrus Kurniawan dan Uschi Kurniawan, dan para sahabat, termasuk Jessica Iskandar.

Sebagai bintang acara di malam itu, Jennifer tampil kece dalam balutan gaun hitam tanpa lengan koleksi Tann Line. Gaun one shoulder itu juga berdetail plunging neckline menyamping ke kanan. Ia melengkapi penampilan kece dan bold-nya dengan anting hoop keemasan dan sandal hak tinggi bertali. Rambut panjangnya ditata belah tengah dan bun sleek style.

Senada dengan Jennifer, ibundanya juga tampak memakai gaun tanpa lengan warna hitam. Berbeda dari istri dan putrinya, Petrus bergaya simpel kasual serba putih yang terdiri dari kemeja dan celana pendek.

"Terima kasih kepada keluarga dan teman-teman tersayang yang membuat hari ulang tahunku semakin spesial," tulisnya dalam Bahasa Inggris di keterangan foto yang diunggah pada Kamis malam.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah selebriti dan kerabat mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibu tiga anak itu.

"happy bday my love, stay fabulous (dua emoji hati merah)," tulis koki Rozma Suhardi. "Happy birthday," ungkap Indah Kalalo, model yang kini menetap di Bali sejak menikah seperti Jennifer Bachdim. "Hbd jenn!! (dua emoji hati merah) wish u all d best gorgeous!!," ucap Theresa Wienathan, asisten pribadi Nia Ramadhani.

Selamat ulang tahun Jennifer Bachdim.

Baca juga: Gaya Jennifer Bachdim Kenakan Gaun ala Met Gala, Kamu Suka yang Mana?