Simpel dan Serbahitam, Gaya Kourtney Kardashian di Karpet Merah Oscar 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kourtney Kardashian dan Travis Barker berpose saat menghadiri Piala Oscar di Hollywood, Los Angeles, 27 Maret 2022. REUTERS/Eric Gaillard

Kourtney Kardashian dan Travis Barker berpose saat menghadiri Piala Oscar di Hollywood, Los Angeles, 27 Maret 2022. REUTERS/Eric Gaillard

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show Amerika Serikat, Kourtney Kardashian dan tunangannya, Travis Barker, debut tampil di karpet merah Oscar yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, pada kemarin malam. Pasangan yang bertunangan pada Oktober 2021 itu tampil serbahitam.

Kourtney memakai gaun vintage koleksi Mugler itu berdetail aksen bulu-bulu di bagian atas dada dan belahan paha tinggi atau high slit. Rambut bob blunt sebahunya ditata rapi ke belakang dan basah atau slicked back. Ia melengkapi penamilannya denga sandal tali dari Aquazzura.

Sementara Barker memakai setelan hitam dan kacamata hitam persegi panjang. Saat berpose di karpet merah, keduanya sempat bergaya menempelkan lidah.

Barker dan bandnya, Blink-182 tampil di panggung Oscar. Pertunjukan yang dipandu oleh Amy Schumer, Regina Hall dan Wanda Sykes itu, juga menampilkan Beyoncé, Billie Eilish, Reba McEntire dan banyak lagi.

Sebelum pergi ke Oscar, Kourtney unggah video persiapannya untuk memaksimalkan penampilan kecenya. Ia jalani perawatan wajah non-toksik dan non-invasif di klinik ahli kecantikan Iván Pol (dikenal sebagai The Beauty Sandwich di media sosial

"Persiapan Oscar dengan The Beauty Sandwich," kata pendiri Poosh itu saat dia merekam video dirinya selama perawatan.

Meski ini debut mereka di karpet merah Oscar, tapi ini bukan momen karpet merah pertama keduanya.

Pada September 2021, pasangan ini meresmikan percintaan mereka di MTV Video Music Awards 2021. Kardashian dan Barker tampil serbahitam. Kourtney memilih gaun mini kulit lengan panjang yang menampilkan konstruksi seperti korset. Barker membuatnya tetap keren dalam setelan hitam yang dihiasi dengan paku logam.

Dalam hal gaya pasangan, Kardashian dan Barker sering terlihat dalam paduan warna hitam yang serasi. Untuk pernikahan teman mereka, Simon Huck, pada November tahun lalu, Kourtney memilih gaun hitam bersilangan, sementara Barker memakai tuksedo.

Baca juga: Di Tepi Pantai, Kourtney Kardashian Dilamar Travis Barker

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."