Gaya Jennifer Bachdim Kenakan Gaun ala Met Gala, Kamu Suka yang Mana?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Jennifer Bachdim dalam balutan gaun ala Met Gala/Foto: Instagram/Jennifer Bachdim

Gaya Jennifer Bachdim dalam balutan gaun ala Met Gala/Foto: Instagram/Jennifer Bachdim

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kendati ajang bergengsi red carpet Met Gala 2021 yang mengangkat tema American Fashion telah berakhir, tetapi getarannya masih bisa dirasakan dan dibicarakan oleh para pecinta fashion.

Di dalam negeri tampak influencer olahraga Jennifer Bachdim secara khusus mengunggah kolase fotonya sebanyak tiga gaya yang terinspirasi dari Met Gala 2021.

"Setelah melihat semua keindahan #metgala, saya hanya perlu memposting ini. Apakah Anda pikir mereka akan membiarkan saya bergabung dengan Met Gala?!" tulis istri Irfan Bachdim ini di keterangan Instagramnya, Rabu 15 September 2021.

Ibu tiga anak ini juga bertanya kepada para followers-nya, yang mana gaun favorit. "Apa gaun favoritmu? 1,2 atau 3?," tanya dia.

Perempuan berdarah Indonesia Jerman ini tampil anggun dengan balutan gaun malam rancangan Vivi Valencia. Pada foto pertama Jennifer mengenakan gaun transparan warna sampanye yang sedang hits dikenakan selebritas dunia belakangan ini seperti Megan Fox dan Kendall jenner.

Gaya Jennifer Bachdim dalam balutan gaun ala Met Gala/Foto: Instagram/Jennifer Bachdim

Kemudian untuk foto kedua, Jennifer tampil lebih glamor dengan gaun malam berkilau model backless warna silver yang dilengkapi dengan bagian ekor berbahan tulle dan selempang ruffle warna nude. Ia melengkapinya dengan aksesoris anting dan tatanan rambut dicepol sederhana tapi elegan.

Gaya Jennifer Bachdim kenakan busana ala met gala 2021/Foto: Instagram/Jennifer Bachdim

Foto terakhir, Jennifer mengenakan sleeveless dress warna nude dengan detail payet yang memenuhi busana, lalu ditambah dengan long outer warna putih berbahan satin. Selain mengenakan anting, tatanan rambut Jennifer diikat satu ke atas.

Gaya Jennifer Bachdim kenakan busana ala met gala 2021/Foto: Instagram/Jennifer Bachdim

Berbicara mengenai Vivi Valencia, ia terkenal dengan koleksi gaun pengantin dan gaun malamnya yang elegan dan tak lekang oleh waktu. Kemahirannya ada dalam detail halus dari renda yang berharga, manik-manik dan kristal yang berkilau, dan pola yang mempesona.

Dia telah menemukan passionnya untuk mendesain sejak dini, yaitu ketika dia mulai mendesain gaun formal. Perjalanannya kemudian membawanya ke dunia gaun pengantin yang menawan, yang membuatnya mendirikan rumah pengantinnya sendiri pada tahun 2000.

Jadi, di antara tiga gaya kece Jennifer Bachdim di atas, kamu suka yang mana?

Baca: Jennifer Bachdim Cerita Dulu Suami Ogah Pakai Skincare Ini, Sekarang Jadi Rutin

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."