Remake Drakor The World of the Married Versi Indonesia Dibintangi Adinia Wirasti

Adinia Wirasti, aktris. Foto: Instagram/@adiniwrst

ragam

Remake Drakor The World of the Married Versi Indonesia Dibintangi Adinia Wirasti

Jumat, 8 April 2022 05:10 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta  - Serial berjudul Mendua yang diadaptasi dari cerita Doctor Foster akan dihadirkan di Indonesia. Serial ini akan segera dilakukan prosed produksi di bawah pengawasan Screenplay Production, BBC Studios, dan Disney+ Hotstar. Mendua juga merupakan remake dari drakor The World of the Married yang dibintangi Han So Hee.

Melalui akun Instagramnya, Screenplay Production mengatakan bahwa adaptasi drakor yang dibintangi Han Soo Hee ini akan diberi judul Mendua. "Kolaborasi spesial antara @disneyplushotstarid @bbcstudios @screenplayfilms_id menghadirkan adaptasi serial Doctor Foster, serial ini akan diadaptasi di Indonesia dengan judul Mendua!" tulisnya pada Rabu, 6 April 2022.

Mendua akan menceritakan kisah seorang dokter sukses yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya. Serial ini disutradarai oleh Pritagita Arianegara. Serial adaptasi ini nantinya menampilkan Mendua akan Adinia Wirasti sebagai Dr. Sekar M. Atmajaya, Chicco Jerikho sebagai suaminya, Ivan, dan Tatjana Saphira sebagai Bella.

Adinia Wirasti sebagai Sekar dalam Mendua, adaptasi serial Doctor Foster versi Indonesia yang akan tayang di Disney+ Hotstar. Dok. Disney+ Hotstar.

Mendua dikemas menjadi delapan episode berdurasi 45 menit, yang diproduseri oleh Wicky V. Olindo bersama Anthony Buncio sebagai produser eksekutif/showrunner, dan Thaleb Wahjudi sebagai ko-produser. Naskah cerita Mendua ditulis oleh Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono Indarto.

Tayang tahun ini Setelah persiapan dan proses produksi selesai, Mendua akan langsung ditayangkan secara eksklusif di Disney+ Hotstar tahun ini.

“Kami sangat senang untuk menyambut Mendua ke dalam deretan konten kami yang terus berkembang. Serial ini menghadirkan kisah menegangkan tentang pengkhianatan dan balas dendam, yang tentunya menarik untuk disimak para penonton di Indonesia," kata Ahmad Izham Omar, Head of Content & Creative, The Walt Disney Company Southeast Asia dalam keterangan resminya.

Baca: Tips Mendalami Peran ala Adinia Wirasti, Kuncinya Pendekatan dan Observasi