Selamat! Kylie Jenner Melahirkan Bayi Laki-laki, Stormi Menjadi Kakak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritas Kylie Jenner dan Travis Scott tengah berbahagia karena baru saja menyambut kehadiran bayi laki-laki mereka. Selain itu, putri pertama mereka Stormi Webster juga menjadi seorang kakak.

Kylie membagikan kabar bahagia itu pada Minggu, 7 Februari 2022 di laman Instagramnya. Alumni Keeping Up with the Kardashians itu membagikan kabar tersebut dengan foto hitam-putih tangan bayi tersebut. Dia juga mengungkapkan bayi yang baru lahir tiba satu hari setelah ulang tahun Stormi dengan keterangan, " 2/2/22."

Seorang perwakilan untuk Jenner mengkonfirmasi kepada People bahwa dia melahirkan anak laki-laki. Keluarga dan teman-teman perempuan 24 tahun ini memposting ucapan selamat mereka atas tambahan kecil di komentar. "Mommy dari dua kehidupan," tulis Kourtney Kardashian, sementara Kris Jenner menambahkan, "Angel Pie."

Scott, 30, juga bereaksi dengan serangkaian emoji hati: " ."
Mogul Kosmetik Kylie mengkonfirmasi pada bulan September bahwa dia mengharapkan bayi kedua 2 dengan Scott dalam video Instagram 90 detik yang berakhir dengan kakak Stormi Webster, 4, mencium perut ibunya.

"Dia sudah lama ingin memberi Stormi saudara. Dia senang menjadi seorang ibu. Dia senang dia dan Travis hamil lagi," kata seorang sumber kepada PEOPLE saat itu. "Dia menikmati kehamilannya secara pribadi. Dia hanya menghabiskan waktu bersama teman dekat dan keluarga."

Pada bulan Oktober, sebuah sumber mengatakan Jenner dan Scott telah menghabiskan "sebanyak mungkin waktu dengan Stormi. "Kylie yakin bahwa dia akan menjadi kakak perempuan terbaik," tambah orang dalam itu.

Pada bulan Januari, Jenner memberi penggemar tampilan dalam pada baby shower-nya, yang dipenuhi dengan jerapah, barang-barang desainer, dan seni dan kerajinan yang menyenangkan. Pengusaha kosmetik, yang mengenakan gaun putih lengan panjang yang sangat sederhana untuk acara tersebut, memposting galeri foto yang menunjukkan tampilan di balik layar pestanya di Instagram.

Ketika teman dan keluarga tiba, mereka disambut oleh patung jerapah kayu raksasa yang berdiri di pajangan bunga putih. Di dalam, para tamu dibawa ke ruang hutan seperti mimpi romantis untuk merayakan ibu dua anak dengan puluhan pohon dewasa, yang dihiasi dengan mawar. Ratusan lilin tergantung di dedaunan.

Menggunakan palet warna alami yang sama, pengunjung pesta duduk di meja kayu bundar yang menampilkan tanaman hijau sederhana dan bagian tengah lilin bersahaja dengan mawar putih tunggal di pengaturan tempat mereka dan potongan nama kayu juga dalam bentuk jerapah

Menjelang tahun baru, Jenner membagikan foto hitam-putih dirinya di Instagram, di mana ia berpose dengan tangan di atas baby bump-nya yang sedang tumbuh.

Dalam keterangan postingannya, dia merenungkan pasang surut tahun lalu. "Saat 2022 semakin dekat, saya telah merenungkan tahun lalu ini dan berkat yang dibawanya, tetapi juga banyak sakit hati yang dimilikinya," tulisnya di samping gambar. "Saya tidak akan pernah melupakan tahun ini dan semua perubahan signifikan yang terjadi dalam hidup saya."

"Saya berdoa tahun baru ini dipenuhi dengan banyak cinta untuk Anda semua dan saya berharap semua orang tetap aman dan sehat selama ini," tambahnya.

Baca: Terbanyak Ketiga Dunia, Kylie Jenner Punya 300 Juta Follower di Instagram

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."