Potret Mesra Sepayung Berdua Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi di Jambi

(dari kiri) Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi bergandengan tangan dan sepayung berdua menuruni tangga pesawat. Foto: Instagram/@jokowi

cinta

Potret Mesra Sepayung Berdua Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi di Jambi

Kamis, 7 April 2022 14:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi bertolak ke Provinsi Jambi pada hari ini, Kamis, 7 April 2022. Melalui akun Instagram resminya, Jokowi beberkan sejumlah agendanya di Jambi.

"Selamat pagi. Saya bersama Ibu Negara berkunjung ke Provinsi Jambi hari ini. Saya akan ke Pasar Angso Duo di Kota Jambi untuk menyerahkan sejumlah Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng kepada masyarakat, lalu ke Desa Pudak di Kabupaten Muaro Jambi, untuk meninjau pabrik pinang dan melepas ekspor komoditas pinang biji," tulisnya, Kamis pagi ini.

Jokowi dan Iriana juga akan meninjau Candi Kedaton di dalam Kawasan Cagar Budaya Nasional Muaro Jambi, dan beberapa acara lainnya. 

Dalam foto yang dibagikan tampak Jokowi dan Iriana kompak berbusana tema monokrom. Keduanya memakai kemeja putih dan celana panjang hitam.

Iriana melengkapi penampilannya dengan jilbab bermotif cerah dan sepatu bot kulit hitam serta tas warna senada. Sementara Jokowi memakai sneakers monokrom andalannya. Selain soal busana monokrom yang kerap dikenakan saat mengunjungi sejumlah daerah di Indonesia, kemesraan keduanya juga memikat mata.

Tampak Jokowi dan Iriana mesra bergandengan tangan menuruni tangga pesawat kenegaraan. Tangan kiri Jokowi menggenggam tangan kanan Iriana, tangan kanannya memegang payung warna hitam untuk melindungi mereka dari hujan.  

Di unggahan berikutnya, pada Kamis siang, kakek Jen Ethes itu mengunggah foto saat mengunjungi Pasar Rakyat Angso Duo Baru. Berbeda dari foto sebelumnya, di potret kali ini, tampak Iriana yang memegang payung untuk mereka berdua. Iriana yang berdiri di sisi belakang kanan Jokowi terlihat menyimak perbincangan sang suami dengan salah satu pedagang di pasar.

Melihat dua foto yang dibagikan, sejumlah warganet mengomentari kemesraan pasangan suami istri yang dikaruniai tiga anak itu. "MasyaAllah sweet nya," tulis akun @nnungrosadi08_. "Perfect couple," komentar akun @mauraaprilia54. 

Bagaimana menurut sahabat Cantika, momen mesra Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi di Jambi?