Usai Grammy Awards, Megan Thee Stallion Ungkap Tak Akan Makeup hingga Coachella

Megan Thee Stallion unggah foto ia tanpa riasan di wajah. Ia mengaku akan mencoba tidak mengenakan makeup hingga Festival Coachella pada pertengahan April 2022. Foto: Instagram/@theestallion

kecantikan

Usai Grammy Awards, Megan Thee Stallion Ungkap Tak Akan Makeup hingga Coachella

Rabu, 6 April 2022 04:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapper, Megan Thee Stallion mengungkapkan tidak akan merias wajahnya hingga Festival Coachella dimulai pada pertengahan April 2022 mendatang. Niat tersebut dibagikannya saat mengunggah swafoto dirinya di Instagram, Senin, 4 April 2022.

"Saya benar-benar akan mencoba untuk tidak memakai riasan sampai Coachella," tulis Megan di keterangan foto, yang menunjukkan matahari mengenai wajahnya, memamerkan kulitnya yang bersih. Ia tak membeberkan alasan di balik keputusannya tanpa riasan selama beberapa waktu.

Rapper ini akan tampil di Coachella, yang dimulai pada 15 April di Empire Polo Club di Indio, California. Dia bergabung dengan jajaran bintang yang mengesankan, seperti Doja Cat, 21 Savage, Lil Baby, Finneas, dan banyak lagi. Billie Eilish dan Harry Styles menjadi headliner. Kanye West juga menjadi headline, tetapi ditarik keluar dari festival minggu ini.

Megan mengumumkan tak akan memakai makeup selama hampir dua minggu setelah tampil glamor dan memukau di Grammy Awards 2022.

Bintang yang dinominasikan untuk penampilan rap terbaik dan membawa pulang empat Grammy tahun lalu tampil mengenakan gaun animal print koleksi Roberto Cavalli di karpet merah ajang tahunan penghargaan para musisi. Desain gaunnya menampilkan garis leher berhiaskan berlian dan celah yang memperlihatkan cetakan binatang lain di sepanjang lapisannya.

Dia melengkapi penampilannya dengan anting-anting pernyataan, gelang, sandal hitam bertali dan, manikur multicolor. Sebelum pertunjukan, ia membagikan video close-up riasan mata kucing yang garang, hasil karya oleh penata rias Lauren Child.

Dia kemudian berganti busana saat membacakan nominasi dan pemenang artis pendatang baru terbaik bersama Dua Lipa. Keduanya kompak mengenakan gaun berwarna hitam dengan sentuhan personal masing-masing.

Sembari menghadirkan artis pendatang baru terbaik, dua pemenang sebelumnya (Lipa pada 2019, Megan pada 2021) — menciptakan kembali momen ikonik antara Whitney Houston dan Mariah Carey di MTV Video Music Awards 1998.

Seperti Houston dan Carey sebelumnya, kolaborator Sweetest Pie melangkah ke atas panggung mengenakan pakaian yang serasi — hanya saja, alih-alih gaun cokelat bersahaja para diva, Megan dan Lipa mengenakan ansambel hitam dan emas karya Donatella Versace.

"Kamu mencuri penampilanku!" kata Megan mengatakan, sebelum Lipa menjelaskan, "Yah, saya diberitahu bahwa saya memiliki eksklusif. Saya harus berbicara dengan Donatella."

Tak lama, Donatella naik ke atas panggung dan merobek kain dari roknya untuk memperlihatkan dua penampilan berbeda seperti yang dilakukan Houston dan Carey lebih dari 20 tahun lalu. Dalam prosesnya, Donatella menyatakan, "Ini adalah gadis-gadisku!"

"Terima kasih, Donatella," kata Megan. "Sekarang kami berdua terlihat seperti pemenang."

Dalam rilisnya, Versace mengakui bahwa momen tersebut merupakan penghargaan untuk "diva off" legendaris Houston dan Carey di MTV Video Music Awards.

Dalam klip asli Houston dan Carey, kedua bintang tersebut bermaksud untuk terkejut melihat yang lain mengenakan gaun serasi sambil menampilkan video pria terbaik. Mereka kemudian merobek lapisan atas gaun itu untuk memperlihatkan dua gaun mini yang berbeda, dan berkata satu sama lain, "Kamu terlihat bagus!"

Kembali ke Megan Thee Stallion, jadi tak sabar menunggu penampilan wajahnya di Coachella setelah puasa makeup berhari-hari.

Baca juga: 7 Kiat Makeup bagi Pemilik Kulit Kering, Hindari Alas Bedak dan Pakai Face Mist

PEOPLE