Makeup Dramatis Julia Fox untuk LaQuan Smith, Eyeliner Merah dan Lipstik Coklat

Julia Fox/Foto: Instagram/Julia Fox

kecantikan

Makeup Dramatis Julia Fox untuk LaQuan Smith, Eyeliner Merah dan Lipstik Coklat

Jumat, 18 Februari 2022 16:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Membuka acara LaQuan Smith di gelatan New York Fashion Week, model Julia Fox mengenakan gaun malam hitam lengan panjang berleher tinggi dengan potongan atau cut out dress di bagian perut, dada, dan punggung yang memeluk tubuhnya.

Tak hanya gaya busananya yang menarik perhatian, detail makeup juga tampak berbeda dan berkarakter. Makeup Artist Sheika Daley terinspirasi Barbie di tahun 1990an. Ia mengoreskan wing eyeliner bukan dengan warna hitam, tetapi merah menyala.

Sheila menggunakan eyeliner MAC warna hitam yang dipadu dengan lip liner merah. “Ini adalah mata kucing yang sangat kuat dan garang dengan sedikit siluet merah dari belakang—memberikan efek lampu latar merah," terangnya membocorkan makeup yang dipakai Julia.

Kulit Julia tetap terlihat segar dengan 111Skin's depuffing eye dan firming sheet mask. Bibir setiap model berbeda; Daley memilih dari pilihan warna coklat untuk menciptakan rangkaian makeup yang serasi dengan riasan mata.

Julia Fox/Foto: Getty Images

Sementara untuk hair do, Hair Stylist Lacy Redway menjelaskan jika yang terpenting dalam penataan rambut ialah harus rapi dan bersih. "Kami tidak menggunakan banyak ekstensi rambut pada tampilan ini; kami hanya mengikuti jenis dan tekstur rambut alami semua orang,” tambah dia.

Selain itu, Lacy menggunakan campuran gaya TRESemmé untuk menarik rambut model ke belakang untuk tampilan yang dia gambarkan sebagai "dingin", dan dengan mudah dapat dengan mudah beralih dari siang ke malam karena satu hal yang pasti: gadis LaQuan Smith pasti pergi ke suatu tempat

Sebagai informasi, acara tersebut berlangsung di klub berusia 163 tahun di Distrik Finansial. Seperti klub-klub lain pada masa itu, Down Town Association — diisi dengan marmer dan kayu bercat tebal — dulunya hanya laki-laki tetapi mulai menerima perempuan pada tahun 1985. Dindingnya tetap dihiasi dengan lukisan potret laki-laki kulit putih.

Baca: Julia Fox Tampil Bold dengan Cut Out Dress di New York Fashion Week