Menu Buka Puasa Nikita Willy dan Keluarga di Amerika, Kue Lapis hingga Rendang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kanan) Nikita Willy bersama keluarga saat mengunjungi Santa Monica, California, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@yorafebrina

(kedua dari kanan) Nikita Willy bersama keluarga saat mengunjungi Santa Monica, California, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@yorafebrina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy dan keluarga kerap menyantap kuliner Indonesia sejak berada di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Itu salah satu cara mereka mengobati rindu dengan kuliner Tanah Air. Sebelumnya, mereka diketahui menyantap aneka hidangan dan camilan Indonesia saat menyambangi bazar makanan di Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak hanya itu, mereka juga menyiapkan menu buka puasa dengan aneka makanan Nusantara yang menggugah selera.

Hal itu tampak dari sejumlah video yang diunggah ibunda Nikita Willy, Yora Febrina, ke akun media sosialnya, pada Senin malam, 4 April 2022, waktu Amerika atau Selasa siang, 5 April 2022, waktu Indonesia. Tampak Nikita turun langsung untuk menyiapkan hidangan buka puasa untuk menjamu ibu mertuanya, Karlina Damiri.

"Menu kita berbuka puasa sore ini. Iki (sapaan sayang Nikita Willy), kayak di Indonesia, bu. Kita sekarang undang mama ke sini," ujar Yora sambil memvideokan Nikita Willy meletakkan setiap jenis kue ke dalam piring bulat warna pink.

Nikita Willy menyiapkan takjil yang terdiri dari tahu isi, kue lapis, bolu pandan, dan pisang goreng untuk buka puasa keluarga di apartemennya di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@yorafebrina

"Tuh, ada tahu isi, pisang, kue lapis, ada bolu pandang," sambung ibu dua putri itu.

Di video itu, tampak Nikita mengenakan gaun warna kuning mustard. Rambut panjangnya dikepang ala pengiring pengantin wanita atau bridesmaid. Dengan telaten, aktris berusia 27 tahun itu meletakkan setiap jenis kue di piring.

Di video berikutnya, Yora menunjukkan sejumlah hidangan utama yang telah tersaji di atas meja makan. Mulai dari cumi nasi hitam, sate ayam, capcay, rendang, dan paru balado. Ada pula sup wonton atau pangsit rebut. Untuk hidangan penutupnya, mereka menyiapkan bubur cendil dan es campur. Unggahan Instagram Stories itu diakhiri dengan video Nikita menyajikan pangsit rebus ke mangkuk kecil.

Nikita Willy ditemani suaminya, Indra Priawan, menyiapkan makanan untuk buka puasa keluarga di apartemen mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@yorafebrina

Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui berada di Amerika Serikat sejak Desember tahun lalu. Keduanya bersama keluarga menikmati liburan pergantian tahun. Di awal tahun ini, keduanya baru mengumumkan memilih Amerika sebagai lokasi kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Fasilitas kesehatan yang canggih di negeri Paman Sam salah satu pertimbangan pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020.

Baca juga: Beli Segelas Es Cendol Seharga Rp60 Ribu di Amerika, Nikita Willy: Wow

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."