Beli Segelas Es Cendol Seharga Rp60 Ribu di Amerika, Nikita Willy: Wow

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy beli segelas es cendol di bazar makanan yang diadakan Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: tangkapan layar Youtube/Nikita Willy Official

Nikita Willy beli segelas es cendol di bazar makanan yang diadakan Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: tangkapan layar Youtube/Nikita Willy Official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy kembali membagikan vlog seputar kuliner di akun media sosialnya. Di vlog sebelumnya, ia menunjukkan pengalaman makan di food market Smorgasburg, kali ini ia bersama keluarga tampak mengobati rindu makan makanan Indonesia di bazar makanan yang diselenggarakan Konsulat Jenderal atau Konjen Republik Indonesia di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti diketahui Nikita Willy bersama suami, Indra Priawan, memutuskan lokasi kelahiran anak pertama di Amerika Serikat. Keduanya telah berada di negeri Paman Sam sejak akhir tahun lalu.

Kembali ke wisata kuliner Nikita di bazar makanan Konjen RI, salah satu jajanan yang dibeli aktris berusia 27 tahun itu adalah es cendol.

"Udah berapa lama jualan es cendol di LA (Los Angeles), bu," tanya Nikita ke teman penjual cendol yang bantu menyendok cendol dari toples besar ke gelas plastik dikutip dari kanal Youtube Nikita Willy Official, Rabu, 30 Maret 2022.

"Ini bantu nih, ini yang buat cendol. Saya bantuin," jawab ibu berjilbab hitam melirik ke temannya yang berjilbab hijau tua.

Nikita Willy mencoba segelas es cendol yang dibelinya di bazar makanan. Foto: tangkapan layar Youtube/Nikita Willy Official

"Segelas berapa harganya?" tanya Nikita. "4 Dollar," respons teman penjual es cendol.

"4 Dollar berapa, beb?" tanya Nikita ke Indra yang sedang memegang kamera untuk merekam video. "Rp60 ribu," jawab Indra dengan cepat. 

"Satu gelas es cendol di LA, Rp60 ribu, wow," kata Nikita lalu tertawa lebar. "Kalau di Indo (Indonesia), berapa?" tanya sang penjual cendol.

"Di Indo berapa ya," tanya Nikita kembali ke Indra. "Tergantung beli di mana," respons Indra. "Di Indo tergantung beli di mana, ada yang kayak Rp15 ribu," ujar Nikita merinci harga es cendol yang pernah dibelinya.

Nikita kemudian mencobal es cendol setelah mengaduk rata gula merah yang berada di dasar gelas plastik. "Cendolnya enak banget," kata Nikita usai menyeruput lewat sedotan. "Cendol buatan ibu Sri," sambung Nikita mempromosikan sang penjual es cendol.

Selain es cendol, Nikita juga membeli kue dadar gulung, risol, dan keripik singkong. Tampak juga ia mencicipi satu bakso yang disuapi oleh ibundanya, Yora Febrina.

Nikita Willy diprediksi akan melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priawan yang berjenis kelamin laki-laki pada akhir Maret ini atau awal April mendatang.

Baca juga: Pergi ke Food Market, Nikita Willy Makan Nasi Bungus, Taco hingga Donat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."