Buka Puasa Pertama, Aurel Hermansyah Curhat Susah Beli Gorengan: Parah Banget

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar buka puasa pertama Ramadan 2022 di kediamannya. Foto: tangkapan layar Youtube/@AH

Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar buka puasa pertama Ramadan 2022 di kediamannya. Foto: tangkapan layar Youtube/@AH

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah selebriti bagikan menu buka puasa pertama Ramadan 2022 di akun media sosial masing-masing. Tak ketinggalan, pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Di vlog yang diunggah ke kanal Youtube AH, 4 April 2022, Aurel menunjukkan gorengan cireng salah satu menu buka puasa favorit Atta.

Aurel mengatakan bahwa timnya kesulitan mendapatkan gorengan di sekitar kediamannya yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sekalipun sudah mengantre panjang, mereka hanya mendapatkan sedikit, bahkan kehabisan.

"Hari pertama buka puasa, aku mo nyiapin (makanan) buka untuk papata (panggilan kesayangan Atta Halilintar), ada gorengan-gorengan," tuturnya.

"Di pondok Indah tadi, katanya (beli) gorengan ngantre parah banget. Dan, kita kebagiannya cuma sedikit. Yang penting, yang papata pengen ada. Ada cireng kesukaan papata, cakwe juga, tahu. Sedih banget, sedikit. Katanya, udah kehabisan," jelas Aurel sambil mengeluarkan piring berisi gorengan dari tudung saji lalu meletakkannya di meja makan.

Selain aneka gorengan, Aurel juga menyediakan nasi mandhi dan nasi kebuli sesuai permintaan Atta. "Papanya udah request, minta makannya kambing. Ada nasi kebuli kambing, ini bunda (Ashanty) yang orderin. Karena bunda tau yang enak dan tidak prengus," kata anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Ia juga menunjukkan es buah yang sudah disiapkan dan disimpan di dalam kulkas.

Aurel Hermansyah mengambilkan segelas es buah untuk suami, Atta Halilintar, saat buka puasa pertama Ramadan 2022. Foto: tangkapan layar Youtube/AH

Begitu Atta tiba di rumah usai pulang bekerja, barulah Aurel menyantap aneka hidangan tersebut. Usai berdoa bersama, Atta terlebih dahulu makan kurma, sementara Aurel menyiapkan segelas es buah untuk Atta.

Usai makan kurma, Atta menyantap cireng. Sambil menemani Atta makan, Aurel mengisahkan susahnya mendapatkan gorengan di hari pertama buka puasa.

"Jadi, tadi tuh ya. Udah ngantre, trus tiba-tiba abis gorengannya. Di Pondok Indah tuh kurang banyak gorengan," jelasnya. Setelah bercerita, Aurel tampak makan satu cireng.

Tak lama kemudian, keduanya bersama tim media sosial dan para asisten rumah tangga salat tarawih berjemaah di ruang televisi. Usai tarawih, baru mereka menyantap nasi mandhi dan nasi kebuli yang telah disiapkan.

Hari pertama Ramadan 2022 semakin spesial bagi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar karena bertepatan dengan satu tahun pernikahan. Dalam vlog sahur pertama, keduanya tampak saling berpelukan dan ucap syukur serta bahagia sudah menapaki satu tahun berumah tangga. Keduanya juga telah dikaruniai satu anak perempuan yang dinamai Ameena Hanna Nur Atta pada 22 Februari 2022.

Baca juga: Aurel Hermansyah Cerita Nama Ameena Disiapkan sejak Usia Kandungan 7 Bulan 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."