Laudya Cynthia Bella dan 3 Selebritis Ini Sampaikan Pesan Bulan Ramadan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Laudya Cynthia Bella. Foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella. Foto: Instagram/@laudyacynthiabella

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan Ramadan selalu menjadi momen yang ditunggu oleh umat Muslim di dunia. Sejumlah selebriti pun turut menyambutnya dengan penuh harapan dan sukacita. Berikut harapan dan cerita selebriti menyambut bulan Ramadan tahun ini.

1. Laudya Cynthia Bella

Aktris sekaligus pengusaha Laudya Cynthia Bella mengunggah fotonya saat mengenakan dress hitam dan khimar senada. Pemeran Surga yang Tak Dirindukan ini menukul hadist dari Imam Bukhari dan Imam Muslim untuk menyambut bulan Ramadan.

"Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam: "Barangsiapa yang berpuasa pada bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan Ihtisab maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni."

Selama bulan Ramadan, Laudya juga menginformasikan jika akun instagramnya akan dipegang olrh tim admin. "InsyaAllah, during Ramadhan my Instagram will be running by a group admin. See u soon yaaa.. Selamat ibadah temen-temenku," tulisnya disertai emoji hati.

2. Tya Ariestya

Momen Ramadan ini juga berkesan untuk aktris Tya Ariestya karena memulai perjalanan hijrahnya dengan mengenakan hijab. Pada potret puasa pertama, ibu dua anak ini mengunggah sahur bersama keluarga, suami dan putranya Kanaka. Tya yang mengenakan mukena colorful ini mengucapkan selamat sahur untuk semua followersnya.

"Sahur pertama untuk Kanaka. Bismillah mulai belajar puasa Kanaka nya, mudah2 an belajarnya lancar," harap Tya.

3. Aurel Hermansyah

Pasangan selebritis muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga tak lupa menjadikan momen bulan Ramadan untuk kebersamaan mereka saat memilki buah hati pertamanya.

"Selamat Berpuasa dan Mohon maaf lahir batin dari keluarga kecil kami Puasa Kali ini sudah bertiga. -The Atta Family-"

4. Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting turut mengunggah momen salat Tarawih bersama putrinya Bilqis. Tampak dalam foto ibu anak ini serasi dengan balutan mukena bernuansa ungu.

"Alhamdulillah tarawih malam pertama di bulan suci ramadhan, smg kita semua diberikan kesehatan n kelancaran dlm mnjalankan ibadah puasa amin ya....mohon maaf lahir batin semuanya marhaban ya ramadan."

Baca: Mengisi Waktu Bulan Ramadan ala Dhini Aminarti, Khatam Alquran Bareng Suami

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."