Mengisi Waktu Bulan Ramadan ala Dhini Aminarti, Khatam Alquran Bareng Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dhini Aminarti. Foto: Instagram/@dhiniaminarti

Dhini Aminarti. Foto: Instagram/@dhiniaminarti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jelang Ramadan 2022 ini banyak masyarakat Muslim yang sudah mulai mempersiapkan datangnya bulan puasa. Salah satunya ialah merancang kegiatan-kegiatan positif untuk mengisi bulan Ramadan bersama keluarga.

Seperti rencana yang akan dilakukan oleh Dhini Aminarti yaitu sudah punya rencana untuk aktivitas di bulan Ramadan yang tinggal hitungan hari lagi ini.

Menurut istri Dimas Seto ini, memasuki ramadan ketiga di masa pandemi, cukup berat, banyak orang mengalami kehilangan dan membuat kita saling bantu dan bergerak berjemaah, untuk membahagiakan orang-orang di sekitar kita. sebab masih banyak orang yang mengalami kesulitan. Kita bisa memberikan harapan dan semangat untuk mereka.

Lalu untuk persiapan bulan Ramadan, sejak tahun lalu Dhini selalu berdoa semoga bisa bertemu dengan Ramadan tahun ini. "Persiapannya sesudah Ramadan tahun lalu dan nantinya akan perbanyak planing terkait ibadah, salah satunya bisa mengkhatamkan Alquran bareng suami aku," ucap Dhini dalam konferensi pers Bergerak Hidupkan Harapan oleh Wardah, Selasa, 29 Maret 2022. 

"Yang pasti dalam bulan Ramadan melakukan kebaikan dapat pahala, berkali lipat, banyak sekali kebaikan yang bisa kita lakukan. Bahkan dari hal paling kecil seperti senyum, bisa berbagi sama orang sekitar. Membagikan makanan buka puasa atau sahur untuk yang membutuhkan."

Wardah Brand Ambassador ini juga mengatakan kondisi pandemi tidak menghalangi kita untuk bergerak melakukan kebaikan. Melalui inisiatif kampanye dari Wardah #BergerakHidupkanHarapan, saya berharap kegiatan sharing session bersama para pelaku UMKM perempuan dapat mendorong semangat mereka yang berjuang membangun bisnisnya di tengah pandemi.

"Tidak terbatas pada pelaku UMKM perempuan, sharing session terkait bisnis juga dilakukan di beberapa titik pesantren di Jabodetabek yang ditujukan untuk menambah pengetahuan para generasi muda khususnya para santri mengenai tips merintis bisnis, sehingga ke depannya mereka berani melangkah untuk memberikan manfaat bagi para santri dan masyarakat.”

Baca: Curhat Dhini Aminarti Syuting Film Bareng Suami: Ribet Sih Sebenarnya, karena...

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."