Cinta Laura Beberkan Kriteria Pria Idaman, Wajah Tampan Bukan yang Utama

Cinta Laura, aktris dan penyanyi. Foto: Instagram/@claurakiehl

cinta

Cinta Laura Beberkan Kriteria Pria Idaman, Wajah Tampan Bukan yang Utama

Sabtu, 2 April 2022 05:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bicara soal asmara, aktris dan penyanyi, Cinta Laura mengaku belum pernah merasakan cinta pandangan pertama. Sekalipun pria yang hadir di depannya berwajah tampan seperti aktor Hollywood Brad Pitt, Cinta tak mudah terpikat. Penting baginya untuk mengenal lebih jauh seseorang sebelum ke tahap hubungan asmara.

"Karena aku ngeliat track record pacaran aku atau dekat dengan orang, aku sadar kalau aku gak bisa langsung suka sama orang, mau secakep apa pun," ujarnya dikutip dari podcast TS Talks episode 120 yang dipandu Marianne Rumantir dan Nirina Zubir yang diunggah ke kanal Youtube TS Media, Jumat, 1 April 2022.

"Aku sadar yang bener-bener membuat aku jatuh (cinta) itu cara berpikir seseorang, bagaimana dia berkomunikasi, value kehidupan, dan security dengan dirinya sendiri," Cinta merinci tipe pria idamannya.

Bagi Cinta, pria yang bangga dengan dirinya dan mengetahui banyak hal lebih memikat daripada hanya modal tampang.

"Mereka orang yang kritis dan bisa berdiskusi dengan aku tentang berbagai macam hal," tukas perempuan yang berkarier selama 15 tahun di dunia hiburan.

Cinta Laura. Foto: tangkapan layar Youtube/TS Media

Ia kemudian mengungkapkan tak menyukai pria yang narsis dan insecure terhadap dirinya sendiri. Ia juga paling tidak suka ditanya apakah sudah makan atau belum oleh pacarnya.

"Jangan tanya saya, sudah makan atau belum," ujarnya dalam Bahasa Inggris. Menurutnya, pertanyaan itu tak perlu dilontarkan kepada perempuan dewasa seperti ia yang tahu waktu makan dan pasti makan saat lapar. 

Saat berpacaran, Cinta mengaku tak terlalu sering mengirim pesan kepada kekasihnya. Biasanya Cinta hanya akan mengirim pesan di pagi hari untuk menyapa dan memberinya semangat menjalani hari, kemudian baru berkomunikasi lagi di malam hari. Cinta lebih suka bertemu secara langsung membicarakan apa pun ketimbang komunikasi via gawai.

"Aku pengennya ketemu secara langsung, face to face, ngobrol. Aku suka banget kalau bisa ngobrol sama seseorang berjam-jam dan gak kerasa waktunya dah berlalu cepat banget," tandas Cinta Laura.

Baca juga: Cinta Laura Ungkap Alasan Ibundanya Tak Memaksakan Menikah dan Punya Anak