Curhat Wulan Guritno Soal Tipe Pria Idaman, Lebih Suka dari Indonesia

Wulan Guritno/Foto: Instagram/Wulan Guritno

cinta

Curhat Wulan Guritno Soal Tipe Pria Idaman, Lebih Suka dari Indonesia

Rabu, 16 Maret 2022 09:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Wulan Guritno jadi pembicaraan hangat bagi para warganet, namanya pun ikut menjadi trending Twitter setelah hadir sebagai bintang tamu pada podcast yang dipandu oleh Vincent dan Desta. Ia membagikan banyak kisah yang menarik, seperti halnya makna tato yang dimiliki, tipe lelaki idaman, dan lain sebagainya.

Dalam unggahan podcast yang dipublikasikan melalui YouTube Vindes pada 14 Maret 2022, Wulan Guritno berbagi pandangannya terkait tipe pria idaman yang menarik perhatiannya. Dia pun langsung blak-blakan menuturkan kriterianya, yang malah membuat Vincent tertawa. Sebab Wulan memberikan pengakuan kepada Desta, "Emang selera gua orang Indonesia, sebenarnya. Lu mau tau enggak? ... selera gue sebenernya lo."

Meskipun sempat tinggal di luar negeri, alih-alih berpacaran dengan cowok bule. Wulan Guritno malah mengaku menjalin hubungan kasih dengan orang Indonesia. Dia pun menuturkan alasannya, "Enggak tau kenapa, dulu di sana pacarannya sama orang Indonesia juga. Gue emang gak interested sama orang-orang bule gitu. Menurut gue kaya kurang garam gitu."

Rupanya itu bukan satu-satunya alasan, Wulan Guritno menambahkan kenapa tidak tertarik dengan cowok bule. Menurutnya, mereka kurang eksotis, itu sebabnya Wulan kurang tertarik. "Nggak menarik, nggak eksotis buat gue, gitulah lebih tepatnya orang Asia kali ya."

Namun, selain pria idaman dari Wulan Guritno. Hal lain yang membuat namanya menjadi trending di Twitter, karena warganet salah fokus dengan paras cantik dari ibu tiga orang anak ini. Dia masih terlihat muda meski telah memasuki usia 40-an. Mengetahui hal tersebut, aktris cantik ini pun memberikan tanggapannya melalui Instagram.

Dia membagikan potret dengan busana putih yang membuatnya tampak elegan, ditambah rambut yang dikuncir semakin memperlihatkan paras cantiknya. Dalam unggahannya pada 15 Maret 2022 tertulis, "Hey kamu kamu semua.. dari semalam dan sampai siang ini pun masih trending di twitter, wew.. apapun yang di bicarakan, aku bersyukur punya kalian, terima kasih.. doa terbaik juga buat kalian semua, love you all."

Baca: Tipe Pria Idaman Marion Jola: Aku Suka Cowok yang Mendominasi Aku

DIAH RETNO ANDANI