Demi Moore Dikabarkan Kencan dengan Koki Asal Swiss, Daniel Humm

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Demi Moore. (Instagram@demimoore)

Aktris Demi Moore. (Instagram@demimoore)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Demi Moore dikabarkan berkencan dengan koki asal Swiss dan pemilik restoran terkenal di New York, Daniel Humm, menurut laporan People. Seorang perwakilan Moore tidak berkomentar saat dimintai tanggapan.

Pasangan ini terlihat bersama awal Maret silam, saat duduk di barisan depan di peragaan busana Chloé Fall/Winter 2022 untuk Paris Fashion Week, bersama dengan Maria Sharapova dan Gugu Mbatha-Raw.

Dikenal sebagai pemilik restoran kelas atas Manhattan Eleven Madison Park, Humm, 46, juga membuka restoran NoMad di hotel dengan nama yang sama di New York dan Los Angeles, serta Davies dan Brook di Claridge's di London. Selain itu, dia menulis beberapa buku masak.

Humm juga ikut mendirikan Rethink Food pada tahun 2017, sebuah organisasi nirlaba yang berkomitmen untuk menciptakan sistem pangan yang lebih adil dan berkelanjutan. Selama pandemi COVID-19 pada tahun 2020, organisasi tersebut melayani sekitar 3.000 makanan sehari untuk responden pertama dan komunitas rawan pangan di seluruh New York, menurut Town & Country.

Bicara soal kisah cinta Moore, aktris berusia 59 tahun itu sebelumnya menikah dengan Ashton Kutcher, 44, dari 2005 hingga 2013. Sebelum itu, dia dan Bruce Willis, 67, menikah dari 1987 hingga 2000, dan dikaruniai tiga anak, yaitu Rumer, 33, Scout, 30, dan Tallulah, 28 .

Pernikahan pertama Moore adalah dengan musisi Freddy Moore, 71, dari tahun 1980 hingga 1985, yang nama belakangnya dia ambil sebagai nama panggungnya.

Dia sebelumnya merefleksikan tiga pernikahannya saat dia muncul di SiriusXM's The Jess Cagle Show pada tahun 2020. "Saya pikir ini adalah proses, tidak terdengar klise, tetapi ini benar-benar proses belajar untuk mencintai diri sendiri, menerima siapa Anda apa adanya," katanya.

"Bagi saya, saya mengubah diri saya berkali-kali agar sesuai dengan apa yang diinginkan orang lain," tambahnya. "Kita agak dikondisikan untuk bekerja agar diinginkan, tetapi kita tidak seharusnya memiliki keinginan kita sendiri," ujar Demi Moore.

Baca juga: Tetap Harmonis, Demi Moore Ucapkan Ulang Tahun untuk Mantan Suami

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."