Jessica Iskandar Ungkap Alasan Belum Tentukan Lokasi Melahirkan Anak Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jessica Iskandar pamer baby bump saat maternity shoot anak kedua. Foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar pamer baby bump saat maternity shoot anak kedua. Foto: Instagram/@inijedar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di usia kehamilan menjelang sembilan bulan, aktris, Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar belum menentukan lokasi melahirkan anak keduanya. Saat ini, pilihan lokasinya di Bali atau Jakarta. Ia terlebih dahulu ingin melihat hasil tes darah di trimester akhir berkaca dari pengalamannya melahirkan anak pertamanya, El Barack Alexander, hampir delapan tahun lalu.

"Kita belum nentuin juga (lokasi melahirkan anak kedua) menyangkut aku ada riwayat abs syndrome dan kekurangan magnesium saat melahirkan El Barack yang khawatirkan itu," kata Jedar dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube-nya, Jessica Iskandar, Ahad, 27 Maret 2022.

"Mungkin aku nunggu hasil tes darah setelah 32 minggu, apakah ada riwayat itu kembali lagi atau enggak. Kalau misalkan enggak, berarti bisa di mana aja," sambungnya.

Sang suami tercinta, Vincent Verhaag menyerahkan semua keputusan lokasi berdasarkan kenyamanan Jedar. "Aku sih ikut dia aja. Maunya di mana asal dia nyaman aja. Kalau aku mah gampang, di mana aja, bebas," tuturnya.

Jedar juga mengatakan belum membeli perlengkapan bayi untuk anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Ia baru akan belanja di kehamilan 34 minggu. "Nanti belinya rencana di minggu ke-34 sampai 36 gitu," ujarnya.

Vincent kemudian mengungkapkan bahwa mereka akan membeli barang-barang bayi secara bertahap sesuai tumbuh kembangnya. "Dari dia lahir, butuhnya ini. Nanti kalo dia satu tahun, butuhnya ini. Jadi, step by step aja. Gak usah langsung gebyer semuanya, sama aja bohong berdebut nanti," imbuh pria 29 tahun itu.

Bicara soal harapan memiliki anak perempuan, Jedar dan Vincent tak menampik adanya keinginan tersebut. Harapan mereka mempunyai tiga anak laki-laki, baru anak perempuan.

"Laki 3, cewek satu. Biar kalo ada apa-apa, ada abang-abangnya yang bisa (melindungi)," ucap Vincent.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah pada 22 Oktober 2021. Acara tersebut berlangsung sakral dan hanya dihadiri oleh keluarga maupun kerabat. Sebulan setelah pernikahan, Jedar umumkan hamil anak kedua. Dan, di akhir tahun, ia menggelar acara gender reveal, mengumumkan jenis kelamin anak keduanya.

Baca juga: Intip Maternity Shoot Jessica Iskandar, Netizen: Beyonce dari Indonesia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."